Link Live Streaming Man Utd vs Omonia Liga Europa Jumat Dini Hari di SCTV

- 13 Oktober 2022, 22:31 WIB
Link live streaming Man Utd vs Omonia Liga Europa Jumat dini hari di SCTV. Manchester United akan menjamu Omonia di Old Trafford pada laga Jumat dini hari, 14 Oktober 2022. (Foto: Instagram/@manchesterunited)
Link live streaming Man Utd vs Omonia Liga Europa Jumat dini hari di SCTV. Manchester United akan menjamu Omonia di Old Trafford pada laga Jumat dini hari, 14 Oktober 2022. (Foto: Instagram/@manchesterunited) /

KARANGANYARNEWS - Link Live Streaming Man Utd vs Omonia Liga Europa Jumat Dini Hari di SCTV. Manchester United (Man Utd) akan berusaha untuk meningkatkan tekanan pada Real Sociedad di Grup E Liga Europa saat menjamu Omonia di Old Trafford pada laga Jumat dini hari nanti, 14 Oktober 2022.

Preview Manchester United vs Omonia Nicosia

Manchester United

Man Utd sukses mengantongi kemenangan dalam laga ketat kontra tim Siprus 3-2 pekan lalu.

Tim yang tak diunggulkan itu sempat bikin sang juara Liga Inggris 20 kali ketar-ketir.

Baca Juga: Perkiraan Susunan Pemain Man Utd vs Omonia Liga Europa Jumat Dini Hari di SCTV

Menghadapi rival yang kurang begitu familiar di Neil Lennon, fans Man Utd yang ikut bertolak ke Omonia pekan lalu, mungkin telah mempersiapkan perjalanan pulang penuh kekecewaan ketika Karim Ansarifard memberi juara Siprus keunggulan 1-0 sebelum turun minum.

Namun, perubahan Erik ten Hag membuahkan hasil maksimal ketika dua gol Marcus Rashford dan Anthony Martial membalikkan keadaan, sebelum Nikolas Panagiotou memberi tambahan sebiji gol bagi tuan rumah.

Di liga domestik, Man Utd melanjutkan tren positifnya saat menghadapi Everton.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Sports Mole


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x