Perkiraan Susunan Pemain Man Utd vs Sheriff Liga Europa Hari Ini di SCTV, Jumat 28 Oktober 2022

- 27 Oktober 2022, 21:55 WIB
Perkiraan susunan pemain Man Utd vs Sheriff Liga Europa hari ini di SCTV, Jumat 28 Oktober 2022. Laga ini disiarkan langsung SCTV mulai pukul 02.00 WIB. (Foto: Instagram/@manchesterunited)
Perkiraan susunan pemain Man Utd vs Sheriff Liga Europa hari ini di SCTV, Jumat 28 Oktober 2022. Laga ini disiarkan langsung SCTV mulai pukul 02.00 WIB. (Foto: Instagram/@manchesterunited) /

KARANGANYARNEWS - Perkiraan Susunan Pemain Man Utd vs Sheriff Liga Europa Hari Ini di SCTV, Jumat 28 Oktober 2022. Manchester United (Man Utd) akan berusaha mendapatkan poin yang mereka butuhkan untuk lolos ke babak sistem gugur Liga Europa ketika menghadapi Sheriff Tiraspol di Grup E pada Jumat dini hari, 28 Oktober 2022.

Laga ini akan disiarkan langsung SCTV mulai pukul 02.00 WIB.

Preview Man Utd vs Sheriff

Manchester United

Man Utd menempati posisi kedua grup, tertinggal tiga poin di belakang Real Sociedad yang ada di peringkat teratas.

Sementara tim tamu dari Moldova yang akan bertandang ke Old Trafford berada di urutan ketiga grup setelah hanya mengklaim satu kemenangan sejauh ini.

Baca Juga: Prediksi Man Utd vs Sheriff Liga Europa Hari Ini di SCTV, Jumat 28 Oktober 2022

Setelah bertindak sebagai jenderal lini tengah Man Utd saat bentrok dengan Chelsea di Stamford Bridge akhir pekan lalu, Casemiro membuat kontribusi penting di ujung laga.

Ia menjadi pahlawan tim yang menghindarkan The Red Devils dari kekalahan setelah Jorginho membuka skor dari titik penalti.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Sports Mole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x