Link Live Streaming Juventus vs PSG Liga Champions di SCTV Hari Ini, 3 November 2022

- 2 November 2022, 23:31 WIB
Link live streaming Juventus vs PSG Liga Champions di SCTV hari ini, 3 November 2022. Laga ini disiarkan langsung SCTV mulai pukul 03.00 WIB. (Foto: Instagram/@psg)
Link live streaming Juventus vs PSG Liga Champions di SCTV hari ini, 3 November 2022. Laga ini disiarkan langsung SCTV mulai pukul 03.00 WIB. (Foto: Instagram/@psg) /

KARANGANYARNEWS - Link Live Streaming Juventus vs PSG Liga Champions di SCTV Hari Ini, 3 November 2022. Juventus akan berhadapan dengan Paris Saint-Germain (PSG) di Grup H Liga Champions, Kamis dini hari nanti, 3 November 2022.

Laga di Stadion Allianz ini akan disiarkan langsung SCTV mulai pukul 03.00 WIB.

Preview Juventus vs PSG

Juventus

Tim Massimiliano Allegri harus tersingkir lebih dini dari Liga Champions, sementara tim tamu masih bersaing untuk memperebutkan posisi teratas dengan Benfica.

Baca Juga: Perkiraan Susunan Pemain Juventus vs PSG Liga Champions di SCTV Hari Ini, 3 November 2022

Kemustahilan hampir terjadi ketika Juventus menjegal Benfica untuk mengklaim tiga poin demi menjaga mimpi mereka di fase gugur Liga Champions tetap menyala, namun raksasa Portugal itu akhirnya unggul 4-1 di Estadio da Luz.

Dua serangan cepat dari Weston McKennie dan Arkadiusz Milik tepat sebelum menit ke-80 sepertinya akan menjadi penutup manis laga, namun Si Nyonya Tua tak mampu mengumpulkan kekuatan untuk mengantongi dua gol lebih lanjut yang sangat mereka dambakan.

Tidak sejak musim 2013-2014 Juventus gagal lolos dari babak penyisihan grup di Liga Champions, namun Massimiliano Allegri masih mempertahankan keyakinan akan kekuatannya saat timnya yang berada di posisi ketiga berusaha eksis dari ancaman Maccabi Haifa untuk lolos ke Liga Europa.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Sports Mole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x