Perkiraan Susunan Pemain Prancis vs Polandia Piala Dunia 2022 Malam Ini di SCTV dan MOJI

- 4 Desember 2022, 19:05 WIB
Perkiraan susunan pemain Prancis vs Polandia babak 16 besar Piala Dunia 2022 malam ini di Stadion Al-Thumama. Laga ini disiarkan langsung SCTV dan MOJI. (Foto: Pixabay)
Perkiraan susunan pemain Prancis vs Polandia babak 16 besar Piala Dunia 2022 malam ini di Stadion Al-Thumama. Laga ini disiarkan langsung SCTV dan MOJI. (Foto: Pixabay) /

KARANGANYARNEWS - Perkiraan Susunan Pemain Prancis vs Polandia Babak 16 Besar Piala Dunia 2022 Malam Ini di SCTV dan MOJI. Dua tim yang sama-sama memungkasi laga penyisihan grup Piala Dunia 2022 dengan kekalahan, Prancis dan Polandia siap bertarung dalam babak 16 besar hari ini, Minggu, 4 Desember 2022.

Duel Prancis vs Polandia bakal tersaji di Stadion Al-Thumama, Minggu malam mulai pukul 22.00 WIB dan akan disiarkan langsung stasiun televisi SCTV serta MOJI.

Les Bleus finis pertama di Grup D untuk lolos ke babak sistem gugur, sementara pasukan Czeslaw Michniewicz berada di posisi kedua Grup C.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Siaran Langsung Piala Dunia Hari Ini di SCTV, Minggu 4 Desember 2022

Preview Prancis vs Polandia

Prancis

Setelah menjadi manajer pertama yang memimpin timnya lolos ke babak sistem gugur Piala Dunia 2022, pelatih Prancis Didier Deschamps tak takut melakukan perubahan untuk pertarungan terakhir Grup D kontra Tunisia.

Sayang, tim lapis keduanya tak bisa tampil maksimal di Qatar dan berujung kekalahan 0-1.

Kylian Mbappe, Ousmane Dembele, dan Antoine Griezmann yang dibangku cadangkan di laga terakhir penyisihan grup membuat Tunisia sukses mengambil keuntungan.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Sports Mole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x