Jadwal Lengkap Siaran Langsung Piala Dunia Hari Ini di SCTV, Senin 5 Desember 2022

- 5 Desember 2022, 10:29 WIB
Jadwal lengkap siaran langsung Piala Dunia hari ini babak 16 besar di SCTV, Senin 5 Desember 2022, di antaranya adalah pertandingan Jepang vs Kroasia. (Foto: Instagram/@fifaworldcup)
Jadwal lengkap siaran langsung Piala Dunia hari ini babak 16 besar di SCTV, Senin 5 Desember 2022, di antaranya adalah pertandingan Jepang vs Kroasia. (Foto: Instagram/@fifaworldcup) /

KARANGANYARNEWS - Jadwal lengkap siaran langsung Piala Dunia hari ini, Senin 5 Desember 2022. Siaran langsung Piala Dunia Qatar di SCTV dan MOJI hari ini, di antaranya adalah pertandingan Jepang vs Kroasia.

Ya, awal pekan ini, Piala Dunia 2022 kembali menggelar pertandingan babak 16 besar. Sebanyak empat tim bakal bentrok untuk memperebutkan tiket perempat final.

Jepang vs Kroasia

Babak gugur Piala Dunia 2022 akan dibuka laga Jepang vs Kroasia di Stadion Al Janoub, Senin, 5 Desember 2022 pukul 22.00 WIB.

Baca Juga: Kaesang-Erina Nikah: Usung Konsep Kerajaan Mataram Islam, Naik Kereta Kencana

Jepang menjadi salah satu perwakilan Asia yang tak bisa dianggap enteng. Tampil di Piala Dunia 2022, performanya cukup mentereng.

Mereka sukses menaklukkan dua raksasa Eropa, Jerman dan Spanyol di babak penyisihan Grup E. Tim Samurai Biru hanya kalah dari Kosta Rika.

Dua kemenangan cukup membawa Jepang bertengger di puncak klasemen grup dan lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022.

Baca Juga: Pecahkan Rekor! Wednesday Sepekan Rilis Tembus 341,2 Juta Jam Ditonton

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x