Preview Maroko vs Spanyol Piala Dunia 2022 Malam Ini di SCTV dan Indosiar

- 6 Desember 2022, 16:48 WIB
Preview Maroko vs Spanyol babak 16 besar Piala Dunia 2022 malam ini di SCTV dan Indosiar. Laga digelar di Education City Stadium pada Selasa malam, 6 Desember 2022. (Foto: Pixabay)
Preview Maroko vs Spanyol babak 16 besar Piala Dunia 2022 malam ini di SCTV dan Indosiar. Laga digelar di Education City Stadium pada Selasa malam, 6 Desember 2022. (Foto: Pixabay) /

KARANGANYARNEWS - Preview Maroko vs Spanyol Piala Dunia 2022 Babak 16 Besar Malam Ini di SCTV dan MOJI. Pertarungan babak 16 besar terakhir Piala Dunia 2022 berlangsung di Education City Stadium pada Selasa malam, 6 Desember 2022 saat Maroko berhadapan dengan Spanyol.

La Furia Roja finis kedua di Grup E di belakang Jepang, sedangkan Maroko bertengger di puncak klasemen Grup F di depan Kroasia dan Belgia.

Pertandingan Maroko vs Spanyol akan disiarkan langsung SCTV dan Indosiar mulai pukul 22.00 WIB.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Siaran Langsung Piala Dunia Hari Ini di SCTV, Selasa 6 Desember 2022

Preview Maroko vs Spanyol

Maroko

Generasi emas Belgia yang tampil buruk dan runner-up Piala Dunia 2018 Kroasia harus tertatih-tatih saat berlaga di Qatar, Maroko mengambil keuntungan penuh untuk mengklaim finis di posisi pertama Grup F.

Dalam tiga laga di babak penyisihan grup, The Atlas Lions sukses mengemas tujuh poin dari dua kemenangan dan satu hasil seri.

Bahkan dalam hasil imbang tanpa gol kontra Kroasia, pujian disematkan kepada pasukan Walid Reragui, disusul dua kemenangan beruntun atas Belgia dan Kanada untuk menyegel tempat di babak 16 besar Piala Dunia.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Sports Mole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x