Prediksi Maroko vs Portugal Perempat Final Piala Dunia 2022 Malam Ini di SCTV

- 10 Desember 2022, 16:24 WIB
Prediksi Maroko vs Portugal perempat final Piala Dunia 2022 malam ini di SCTV. Pertandingan babak delapan besar dihelat di Stadion Al Thumama. (Foto: Instagram/@fifaworldcup)
Prediksi Maroko vs Portugal perempat final Piala Dunia 2022 malam ini di SCTV. Pertandingan babak delapan besar dihelat di Stadion Al Thumama. (Foto: Instagram/@fifaworldcup) /

KARANGANYARNEWS - Prediksi Maroko vs Portugal Perempat Final Piala Dunia 2022 Malam Ini di SCTV. Pertarungan babak delapan besar Piala Dunia 2022 Qatar bakal kembali digelar pada Sabtu malam, 10 Desember 2022 saat Maroko berhadapan dengan Portugal.

Pertandingan Maroko vs Portugal akan dihelat di Stadion Al Thumama dan disiarkan langsung SCTV mulai pukul 22.00 WIB.

Malam ini kedua tim siap bentrok demi memperebutkan tempat di babak empat besar.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Siaran Langsung Piala Dunia Hari Ini di SCTV, Sabtu 10 Desember 2022

Preview Maroko vs Portugal

Maroko

Maroko berhasil menahan Spanyol sebelum akhirnya memetik kemenangan lewat drama adu penalti untuk lolos ke perempat final pertama kalinya.

Sementara Portugal berhasil menumbangkan Swiss di babak 16 besar.

Memastikan status pahlawan selamanya, Achraf Hakimi menerapkan sentuhan akhir paling halus ke masterclass pertahanan Maroko pada hari Selasa lalu, saat penalti 'Panenka'-nya membuat Spanyol kalah adu penalti 3-0 dan membawa negara Afrika Utara itu lolos ke perempat final.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Sports Mole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x