Putaran Kedua Liga 1 Dimulai, Persis Solo Hijrah ke Maguwoharjo?

- 5 Januari 2023, 23:22 WIB
Putaran kedua BRI Liga 1 kembali dimulai Januari 2023 ini. Persis Solo. Stadion Maguwoharjo menjadi salah satu opsi untuk Persis Solo berlabuh. (Foto: Instagram/Persis Official)
Putaran kedua BRI Liga 1 kembali dimulai Januari 2023 ini. Persis Solo. Stadion Maguwoharjo menjadi salah satu opsi untuk Persis Solo berlabuh. (Foto: Instagram/Persis Official) /

KARANGANYARNEWS Putaran Kedua Liga 1 Dimulai, Persis Solo Hijrah ke Maguwoharjo? Putaran kedua BRI Liga 1 telah dimulai Januari tahun ini. Namun, keraguan pemilihan kandang Persis Solo masih menjadi permasalahan dalam tim.

Pasalnya, stadion kebanggaan masyarakat Solo, Stadion Manahan akan digunakan untuk Piala Dunia U-20 pada Mei hingga Juni 2023.

Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, mengatakan ada perbaikan di Stadion Manahan terkait rumput dan drainase. Perbaikan akan dilakukan selama dua hingga tiga bulan ke depan.

Baca Juga: Sinopsis dan Link Nonton Film Mencuri Raden Saleh yang Tayang di Netflix Hari Ini

Persis Solo yang memenangkan pertandingan sebelumnya melawan Persik Kediri dengan skor 3-1 terpaksa mencari opsi stadion lain untuk kandang mereka.

Stadion Maguwoharjo menjadi salah satu opsi untuk Persis Solo berlabuh setelah sebelumnya terdapat opsi penggunaan Stadion Kebogiro di Cepogo.

Terkait dengan Stadion Kebogiro, Bryan Barcelona menyampaikan stadion tersebut belum memenuhi verifikasi LIB untuk standar penyelenggaraan Liga 1.

Media Officer Persis itu juga menambahkan, Persis masih berkoordinasi dengan pihak terkait dengan harapan bisa bermain di Stadion Manahan Solo.

Baca Juga: Fantastis! Ini Penampakan Rumah Mewah Ibu Eny ODGJ yang 11 Tahun Dirawat Anaknya

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x