Laga Persis vs Persija di Sleman Lusa, Laskar Sambernyawa Harus Berjuang Sendirian

- 17 Januari 2023, 14:13 WIB
Laga Persis vs Persija di Sleman lusa, Laskar Sambernyawa harus berjuang sendirian. Persis Solo akan menjamu Persija Jakarta di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis, 19 Januari 2023. (Foto: Instagram/@persisofficial)
Laga Persis vs Persija di Sleman lusa, Laskar Sambernyawa harus berjuang sendirian. Persis Solo akan menjamu Persija Jakarta di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis, 19 Januari 2023. (Foto: Instagram/@persisofficial) /

KARANGANYARNEWS - Laga Persis vs Persija di Sleman Lusa, Laskar Sambernyawa Harus Berjuang Sendirian. Lanjutan putaran kedua Liga 1, Persis Solo akan menjamu tim tamu Persija Jakarta di homebase mereka, Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis, 19 Januari 2023.

Pemilihan homebase mempertimbangkan usulan dari pihak keamanan terkait fasilitas layak serta jarak dari Kota Solo yang tidak begitu jauh, menjadi poin penting dalam mengambil keputusan.

Namun, menjelang berhadapan dengan Persija Jakarta, Persis Solo mendapati surat resmi dilayangkan Kapolresta Sleman kepada mereka.

Baca Juga: Gibran Mendadak sering Bolak-balik Solo-Jakarta, Ada Apa?

Surat bernomor R/REK/6/I/Yan2.14/2023/Intelkam pada rapat koordinasi di Polda Daerah Istimewa Yogyakarta, memberitahukan pertandingan Persis digelar di Stadion Maguwoharjo dilaksanakan tanpa kehadiran penonton atau suporter.

Manajer Laskar Sambernyawa, Erwin Widianto, mengaku akan tetap menaati keputusan yang ditetapkan.

Kendati begitu, ia sangat menyayangkan hal ini, seharusnya skuat Sambernyawa bisa mendapat dukungan langsung dari suporter.

Terlebih, menurutnya dukungan suporter sangat berpengaruh pada semangat kesebelasan pemain di lapangan.

Baca Juga: Hasil Final Piala Super Spanyol Real Madrid vs Barcelona: Barca Digdaya

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x