Gareth Bale Pensiun Main Bola, Banting Setir Jadi Atlet Golf

- 26 Januari 2023, 20:19 WIB
Gareth Bale memutuskan pensiun dari dunia sepak bola. Kini ia banting setir alias beralih profesi menjadi atlet golf profesional. (Foto: Instagram/@garethbale11)
Gareth Bale memutuskan pensiun dari dunia sepak bola. Kini ia banting setir alias beralih profesi menjadi atlet golf profesional. (Foto: Instagram/@garethbale11) /

KARANGANYARNEWS – Gareth Bale Pensiun Main Bola, Banting Setir Jadi Atlet Golf. Pada awal Januari lalu di usianya yang menginjak 33 tahun, Gareth Bale memutuskan gantung sepatu dari dunia sepak bola.

Sepanjang karier bermain bolanya, tercatat Bale telah berhasil mencetak 186 gol dari 554 laga.

Kendati masih memiliki kontrak dengan klub Amerika MLS, namun pria berkebangsaan Wales ini nampakya sudah cukup dengan karier sepak bolanya. 

Gareth bale mengumumkan beralih profesi menjadi atlet golf profesional. Kabar ini diungkapkan melalui akun Instagram pribadinya @garethbale11, Selasa, 24 Januari 2023. 

Baca Juga: Sadis! Siswi SMP di Sukoharjo Dihabisi Manusia Silver, Gegara Tak Puas Kencan

Delighted to announce I will be playing in the AT&T Pebble Beach Pro-Am at the start of next month! Let’s go. (Senang mengumumkan bahwa saya akan bermain di AT&T Pebble Beach Pro-Am pada awal bulan depan! Ayo pergi-red),” tulis Gareth Bale.

Karier menjadi atlet golf profesional akan dimulai ketika dirinya ambil bagian pada tournament golf PGA Tour 2023 pada kompetisi AT&T Pebble Beach Pro-Am yang akan berlangsung selama 2 hingga 5 Februari 2023 California, Amerika Serikat.

Mantan penyerang Real Madrid itu akan berjumpa atlet golf profesioanl lainnya, seperti Jordan Spieth, Luke Donald, dan Matt Fitzpatrick.

Baca Juga: Wow! Tahir Foundation Bangun Museum Skala Internasional di Solo, Gelontorkan Rp600 Miliar

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x