Laga Persita vs Persis Liga 1, Leonardo Medina Fokus Kelemahan Laskar Sambernyawa

- 27 Januari 2023, 19:05 WIB
Laga Persita vs Persis Liga 1, Leonardo Medina fokus kelemahan Laskar Sambernyawa. Laga pekan ke-21 digelar di Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu, 28 Januari 2023. (Foto: persissolo.id)
Laga Persita vs Persis Liga 1, Leonardo Medina fokus kelemahan Laskar Sambernyawa. Laga pekan ke-21 digelar di Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu, 28 Januari 2023. (Foto: persissolo.id) /

KARANGANYARNEWS - Laga Persita vs Persis Liga 1, Leonardo Medina Fokus Kelemahan Laskar Sambernyawa. Persis Solo melakukan sesi latihan terakhir sebelum bertolak menuju Tangerang untuk menghadapi Persita pada laga pekan ke-21 BRI Liga 1 Indonesia di Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu, 28 Januari 2023 besok.

Melansir laman resmi Persis Solo, pada sesi latihan terakhir, Leonardo Medina memfokuskan diri pada titik kelemahan Persis.

Selain itu, ia juga menyesuaikan permainan untuk menghadapi gaya high pressing dari Pendekar Cisadane.

Baca Juga: Kabar Persis Terkini: Fabiano Beltrame Cedera Kompleks, Diperkirakan Absen 12 Bulan

“Kita bekerja keras untuk permainan di sepertiga terakhir penyerangan dan menciptakan peluang yang baik untuk mencetak gol karena dua hal tersebut kelemahan dari Persis saat ini. Selain itu kita juga fokus untuk menghadapi high pressing yang diterapkan dari tim lawan,” katanya, dikutip dari laman persissolo.id, Jumat, 27 Januari 2023.

Kendati Persita Tangerang berada dalam performa tidak cukup baik pada lima pertandingan terakhir, Leonardo Medina tidak akan mengendurkan perlawanan.

“Tentu hal tersebut akan menjadi kesulitan tersendiri bagi Persis. Mereka pasti sangat ingin menang,” terangnya.

Leonardo Medina juga akan berusaha agar Laskar Sambernyawa dapat meraih kemenangan pada laga menghadapi Persita.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Liga Inggris Pekan ke-22, Ada Duel MU dan Tottenham Hotspur

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: persissolo.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x