Bus Arema Dilempari Batu di Sleman hingga Bikin Luka, Klub Fokus Pulihkan Mental Pemain

- 29 Januari 2023, 19:06 WIB
Bus Arema dilempari batu di Sleman hingga bikin luka sejumlah pemain usai berlaga dengan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo pada Kamis, 26 Januari 2023. (Foto: Dok. Liga Indonesia)
Bus Arema dilempari batu di Sleman hingga bikin luka sejumlah pemain usai berlaga dengan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo pada Kamis, 26 Januari 2023. (Foto: Dok. Liga Indonesia) /

KARANGANYARNEWS - Bus Arema Dilempari di Sleman hingga Bikin Luka, Klub Fokus Pulihkan Mental Pemain. Bus pemain Arema FC terkena pelemparan batu usai berlaga dengan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo pada Kamis, 26 Januari 2023.

Buntut dari kejadian ini muncul isu pihak manajemen melapor kepada PT Liga Indonesia Baru (PT LIB).

Saat dikonfirmasi, Manajer Arema FC, Wiebie Dwi Andriyas membantah tudingan itu.

Ia menyebut kabar beredar di media sosial (Medsos) tim Singo Edan melaporkan kasus itu ke operator kompetisi adalah berita bohong.

Baca Juga: The Heritage Palace, Tempat Wisata Klasik Favorit Pemburu Spot Foto Instagrammable

"Tidak pernah tebersit dari kami akan melaporkan kasus ini ke PT LIB. Semua informasi yang beredar di media sosial itu hoax," ungkap Wibie Dwi Andriyas, saat dijumpai awak media di Solo, Sabtu, 28 Januari 2023.

Ia menyayangkan tudingan ini beredar di media sosial. Alih-alih melapor, kini fokus utama manajemen adalah pemulihan mental dan psikologis pemain pascainsiden itu. Terlebih sejumlah pemain mengalami luka akibat terkena pecahan kaca.

"Total ada Kuncoro (asisten pelatih), Dendi Santoso, Achmad Figo, dan Adilson (Maringa) mengalami luka, tapi sudah membaik," jelasnya.

Baca Juga: Kabar Persis Terkini: Fabiano Beltrame Cedera Kompleks, Diperkirakan Absen 12 Bulan

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah