Witan Sulaeman Resmi Gabung Persija, Ini Sederet Klub yang Pernah Dibela

- 31 Januari 2023, 13:49 WIB
Witan Sulaeman resmi Gabung Persija, ini sederet klub yang pernah dibela. Witan Sulaeman memutuskan bergabung dengan Persija Jakarta usai berpetualang di Benua Biru. (Foto: Instagram/@witansulaiman_)
Witan Sulaeman resmi Gabung Persija, ini sederet klub yang pernah dibela. Witan Sulaeman memutuskan bergabung dengan Persija Jakarta usai berpetualang di Benua Biru. (Foto: Instagram/@witansulaiman_) /

KARANGANYARNEWS - Witan Sulaeman Resmi Gabung Persija, Ini Sederet Klub yang Pernah Dibela. Witan Sulaeman akhirnya memutuskan bergabung dengan klub sepak bola Tanah Air, Persija Jakarta usai berpetualang di Benua Biru.

Ya, seperti diketahui, cukup banyak pesepak bola nasional tergiur untuk mengasah kemampuan di kompetisi luar negeri, salah satunya Witan Sulaeman. Ia sempat membela klub Slovakia, AS Trencin.

Catatan apik sempat ditorehkan Witan Sulaeman selama berseragam AS Trencin. Dirinya mencetak empat gol dalam 14 pertandingan dengan catatan bermain selama 458 menit.

Baca Juga: Bus Persis Solo Diserang Oknum Suporter di Tangerang, Kaesang Meradang

Kepulangan Witan Sulaeman ke Indonesia tidak serta merta tanpa tujuan. Direkrut klub kebanggaan Ibukota Persija Jakarta menjadi alasannya.

Sang pemain akan bergabung dengan skuat asuhan Thomas Doll selama 3,5 tahun.

Selain bermain di level klub, pemain berusia 21 tahun itu juga eksis di kancah nasional dengan membela Tim Nasional (Timnas) Indonesia.

Saat usia 15 tahun, Witan Sulaeman sudah ikut dalam skuat Garuda di ajang kompetisi U-19 sebelum akhirnya menjadi langganan Timnas Merah Putih.

Baca Juga: Bus Arema Dilempari Batu di Sleman hingga Bikin Luka, Klub Fokus Pulihkan Mental Pemain

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x