Preview, Prediksi Skor, dan Link Live Streaming Persib vs PSM Hari Ini di Indosiar

- 14 Februari 2023, 14:57 WIB
Preview, prediksi skor, dan link live streaming Persib vs PSM Hari Ini di Indosiar. Laga digelar di Stadion Pakansari, Bogor disiarkan langsung Indosiar. (Foto ilustrasi: Pixabay/Pixel-Sepp)
Preview, prediksi skor, dan link live streaming Persib vs PSM Hari Ini di Indosiar. Laga digelar di Stadion Pakansari, Bogor disiarkan langsung Indosiar. (Foto ilustrasi: Pixabay/Pixel-Sepp) /

KARANGANYARNEWS – Preview, Prediksi Skor, dan Link Live Streaming Persib vs PSM Hari Ini di Indosiar. Pekan ke-24 BRI Liga 1 2022/2023 mempertemukan dua klub klasemen atas, Persib Bandung dan PSM Makassar.

Pertandingan dihelat Selasa sore, 14 Februari 2023 pukul 15.00 WIB di Stadion Pakansari, Bogor serta akan disiarkan secara langsung Indosiar dan layanan live streaming Vidio.

Laga diperkirakan akan berlangsung sengit, mengingat PSM Makassar menduduki peringkat dua klasemen BRI Liga 1 2022/2023 di bawah Persija Jakarta, meskipun dengan poin sama.

Sementara itu, Persib Bandung menduduki peringkat tiga yang hanya terpaut satu poin dari PSM Makassar.

Baca Juga: Jadwal dan Preview Persib vs PSM Liga 1 Hari Ini di Indosiar, Selasa 14 Februari 2023

Pelatih Maung Bandung, Luis Milla, mengatakan pertandingan kontra PSM Makassar tak akan mudah bagi klub asuhannya.

Hal ini mengacu pada performa dan kualitas tim Juku Eja dalam asuhan Bernardo Tavares.

"Mereka tampil solid, jadi tentu ini akan sulit. Kami berusaha untuk tetap main baik dengan motivasi tinggi menghadapi tim di posisi teratas. PSM juga tim sangat baik. Tentu ini akan jadi ujian yang sangat bagus untuk kami," ucap Luis Milla dilansir dari laman resmi Persib Bandung.

Di lain sisi, pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares, menilai pertandingan ini akan menjadi tontonan seru dan menarik.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x