Perkiraan Susunan Pemain Barcelona vs Man Utd Leg I Liga Europa Pekan Ini, Jumat 17 Februari 2023

- 15 Februari 2023, 19:05 WIB
Perkiraan susunan pemain Barcelona vs Man Utd leg I Liga Europa pekan ini. Laga dua raksasa Eropa bakal terjadi di Camp Nou, Jumat dini hari WIB. (Foto: Instagram/@manchesterunited)
Perkiraan susunan pemain Barcelona vs Man Utd leg I Liga Europa pekan ini. Laga dua raksasa Eropa bakal terjadi di Camp Nou, Jumat dini hari WIB. (Foto: Instagram/@manchesterunited) /

KARANGANYARNEWS - Perkiraan Susunan Pemain Barcelona vs Man Utd Leg I Liga Europa Pekan Ini, Jumat 17 Februari 2023. Pertemuan sarat gengsi antara dua raksasa Eropa bakal terjadi di Camp Nou pada Kamis malam waktu setempat atau Jumat dini hari, 17 Februari 2023 pukul 00.45 WIB, saat Barcelona menjamu Manchester United (Man Utd) di leg I playoff Liga Europa.

Kedua tim sebelumnya telah mengukir torehan apik di Liga Champions, namun pertemuan terakhir mereka dalam dua leg akan menjadi yang pertama di kompetisi klub sekunder Eropa.

Preview Barcelona vs Man Utd

Barcelona

Melansir SportsMole, Barcelona memasuki babak sistem gugur Liga Europa untuk musim kedua berturut-turut setelah hanya bisa finis ketiga di grup Liga Champions awal musim ini di belakang Bayern Munich dan Inter Milan.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Leg I Barcelona vs Man Utd di Liga Europa Pekan Ini

Kendati sukses mengalahkan Viktoria Plzen, baik kandang maupun tandang, hanya mengklaim satu poin dalam empat pertemuan melawan Bayern Munich dan Inter Milan, akhirnya menghalangi raksasa Catalan mengamankan posisi dua teratas.

Sejak kalah 3-0 di kandang dari Bayern Munich dalam pertandingan grup kedua terakhir mereka pada 26 Oktober, satu-satunya kekalahan mereka di Camp Nou dalam 14 pertandingan sejauh musim ini, skuat Xavi cukup unggul di lini depan domestik.

Mereka mengemas 16 pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi, termasuk sembilan kemenangan dalam sepuluh pertandingan La Liga terakhirnya.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x