Persis vs PSS Liga 1 Hari Ini, Leonardo Medina: Laskar Sambernyawa Jauh Lebih Kuat

- 21 Februari 2023, 13:33 WIB
Persis vs PSS Liga 1 hari ini, Leonardo Medina. Leonardo Medina telah mempersiapkan tim dengan baik, khususnya pada pemulihan kondisi pemain dan taktik yang akan digunakan.. (Foto: Dok. Istimewa/Tim Media Persis)
Persis vs PSS Liga 1 hari ini, Leonardo Medina. Leonardo Medina telah mempersiapkan tim dengan baik, khususnya pada pemulihan kondisi pemain dan taktik yang akan digunakan.. (Foto: Dok. Istimewa/Tim Media Persis) /

KARANGANYARNEWS - Persis vs PSS Liga 1 Hari Ini, Leonardo Medina: Laskar Sambernyawa Jauh Lebih Kuat. Persis Solo akan melakoni laga kandang kontra PSS Sleman pada pekan ke-26 Liga 1 2022/2023 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa sore, 21 Februari 2023.

Sang pelatih, Leonardo Medina telah mempersiapkan tim dengan baik jelang laga menghadapi PSS Sleman, khususnya pada pemulihan kondisi pemain dan taktik yang akan digunakan.

Ia pun menyebut, pertandingan sore nanti akan berimbang, mengingat Persis maupun PSS sama-sama bersaing di papan klasemen.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Hari Ini: Awas Gelombang Tinggi pada 20 dan 21 Februari 2023!

“Kami telah mempersiapkan tim dengan atmosfer yang sangat baik. Khususnya persiapan pada pemulihan dan adaptasi taktik yang akan digunakan. Saya rasa pertandingan nanti akan cukup berimbang karena Persis dan PSS Sleman saling bersaing di posisi klasemen sementara,” kata Leonardo Medina, dikutip dari laman Persis Solo, persissolo.id.

Berkaca pada perjumpaan sebelumnya, Persis belum mampu meraih hasil maksimal saat meladeni PSS.

Kendati demikian, Leonardo Medina optimistis dalam laga nanti skuatnya mampu meraih hasil positif, mengingat saat ini Laskar Sambernyawa sedang berada di kondisi yang jauh lebih berbeda.

Baca Juga: Yaelah! Harga Jengkol Hari Ini Lebih Mahal ketimbang Daging Ayam, Kok Bisa Sih?

“Tiap laga yang dihadapi tentu akan berjalan berbeda. Sekarang Persis memiliki keutuhan tim yang sudah lebih seimbang. Secara mental, kami jauh lebih kuat untuk menghadapi pertandingan,” yakin pelatih asal Uruguay itu.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: persissolo.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x