Prediksi Skor Leicester vs Arsenal Liga Inggris Hari Ini, Sabtu 25 Februari 2023

- 25 Februari 2023, 16:57 WIB
Prediksi skor Leicester vs Arsenal Liga Inggris hari ini, Sabtu 25 Februari 2023. Laga digelar di Stadion King Power, Sabtu malam WIB, 25 Februari 2023. (Foto: Instagram/@lcfc)
Prediksi skor Leicester vs Arsenal Liga Inggris hari ini, Sabtu 25 Februari 2023. Laga digelar di Stadion King Power, Sabtu malam WIB, 25 Februari 2023. (Foto: Instagram/@lcfc) /

KARANGANYARNEWS - Prediksi Skor Leicester vs Arsenal Liga Inggris Hari Ini, Sabtu 25 Februari 2023. Arsenal berpeluang membangun kembali keunggulan lima poin di puncak klasemen Liga Premier ketika melawat ke markas Leicester City di Stadion King Power, Sabtu malam WIB, 25 Februari 2023.

The Foxes gagal memanfaatkan dominasi mereka di babak pertama saat kalah 3-0 dari Manchester United akhir pekan lalu.

Sementara The Gunners sukses menaklukkan Aston Villa 4-2 di salah satu pertandingan musim ini.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Siaran Langsung Liga Inggris Akhir Pekan Ini di SCTV, 25 dan 26 Februari 2023

Preview Leicester vs Arsenal

Leicester

Melansir SportsMole, kombinasi finishing yang boros dan penjaga gawang terinspirasi dari David de Gea mencegah Leicester membuat terobosan di Old Trafford akhir pekan lalu, di mana Erik ten Hag bahkan mengakui performa babak pertama timnya ibarat sampah.

Namun, beberapa perubahan paruh waktu membalikkan keadaan yang menguntungkan The Red Devils. Marcus Rashford dan Jadon Sancho menjadi aktor kemenangan Manchester Merah dengan torehan gol di menit 25, 56, dan 61.

Setelah menjalani pemeriksaan realitas yang keras setelah mengalahkan Tottenham Hotspur 4-1 pada 11 Februari, fans The Lilywhites tentunya tak keberatan jika rival mereka di London Utara mengalami nasib yang sama di sini.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x