Link Live Streaming Tottenham vs Chelsea Liga Inggris Hari Ini, Minggu 26 Februari 2023

- 26 Februari 2023, 17:05 WIB
Link live streaming Tottenham vs Chelsea Liga Inggris hari ini, Minggu 26 Februari 2023. Tottenham Hotspur siap menjamu Chelsea dalam laga derby London Utara. (Foto: Instagram/@chelseafc)
Link live streaming Tottenham vs Chelsea Liga Inggris hari ini, Minggu 26 Februari 2023. Tottenham Hotspur siap menjamu Chelsea dalam laga derby London Utara. (Foto: Instagram/@chelseafc) /

KARANGANYARNEWS - Link Live Streaming Tottenham vs Chelsea Liga Inggris Hari Ini, Minggu 26 Februari 2023. Dengan kesempatan untuk mengkonsolidasikan cengkeramannya di tempat keempat klasemen Liga Premier, Tottenham Hotspur siap menjamu Chelsea dalam laga derby London Utara Minggu malam, 26 Februari 2023 pukul 20.30 WIB.

The Lilywhites baru-brau ini menang 2-0 atas West Ham United dalam pertandingan terakhir mereka.

Sementara kemalangan The Blues berlanjut dengan kekalahan kandang 1-0 dari Southampton.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Siaran Langsung Liga Inggris Akhir Pekan Ini di SCTV, 25 dan 26 Februari 2023

Preview Tottenham vs Chelsea

Tottenham Hotspur

Dengan tim urutan kelima Newcastle United dan urutan ketiga Manchester United melakukan pertarungan di final Piala EFL pada Minggu, derby London akhir pekan ini menjadi kesempatan luar biasa bagi Spurs untuk menghindari The Magpies dan memperkecil jarak dengan Setan Merah.

Melansir SportsMole, Tottenham Hotspur saat ini berada di ambang memenangkan tiga pertandingan kandang Liga Premier berturut-turut dengan clean sheet untuk kali pertama sejak 2019.

Antonio Conte tidak diragukan lagi akan mengawasi proses dari markasnya di Italia akhir pekan ini, setelah menjadi pusat pertukaran panas dengan Thomas Tuchel pada undian Agustus di Stamford Bridge.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x