Bali United vs Persis Liga 1 Hari Ini: Laskar Sambernyawa Siap Bikin Laskar Tridatu Kebingungan

- 27 Februari 2023, 10:48 WIB
Bali United vs Persis Liga 1 hari ini. Laskar Sambernyawa siap bikin Laskar Tridatu kebingungan. Persis akan berduel dengan Bali United di pekan ke-27 Liga 1 2022/2023. (Foto: Instagram/@persisofficial)
Bali United vs Persis Liga 1 hari ini. Laskar Sambernyawa siap bikin Laskar Tridatu kebingungan. Persis akan berduel dengan Bali United di pekan ke-27 Liga 1 2022/2023. (Foto: Instagram/@persisofficial) /

KARANGANYARNEWS - Bali United vs Persis Liga 1 Hari Ini: Laskar Sambernyawa Siap Bikin Serdadu Tridatu Kebingungan. Persis akan berduel dengan Bali United di pekan ke-27 Liga 1 2022/2023. Pertandingan dijadwalkan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin 27 Februari 2023 pukul 17.00 WIB.

Menghadapi laga sore nanti, sejumlah strategi telah disiapkan sang pelatih, Leonardo Medina.

Bersua Laskar Tridatu, julukan Bali United yang memiliki gaya bermain dengan intensitas tinggi, ia akan mencoba menerapkan racikan berbeda.

Leonardo Medina mengungkapkan, timnya telah berlatih berbagai macam strategi yang akan digunakan pada pertandingan hari ini.

Baca Juga: Tahu Kupat Sido Mampir, Kuliner Nikmat Legendaris di Solo yang Bikin Nagih

Bali United, menurutnya merupakan lawan sangat bagus lantaran memiliki intensitas tinggi sebagai tim.

"Kami berlatih dan bekerja setiap hari untuk menang. Kami fokus pada keseimbangan tim, memenangkan pertandingan, dan membuat tim lawan kebingungan dengan strategi yang kami terapkan,” kata dia, dikutip dari laman resmi Persis Solo, persissolo.id.

Peran pelatih dan permainan penguasaan bola akan menjadi tantangan tersendiri bagi Leonardo Medina. Karenanya, ia akan menampilkan permainan terbaik.

Baca Juga: Gubug Makan Apung Suramadu, Spot Wisata Kuliner Syahdu di Persawahan yang Instagrammable

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: persissolo.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x