Jadwal Lengkap Siaran Langsung Liga 1 Pekan ke-27 Hari Ini di Indosiar, Ada Persib dan Persis

- 27 Februari 2023, 15:02 WIB
Jadwal lengkap siaran langsung Liga 1 pekan ke-27 hari ini di Indosiar. Dua pertandingan bakal dihelat, Barito Putera vs Persib Bandung dan Bali United vs Persis Solo. (Foto ilustrasi: Pixabay/Planet-Fox)
Jadwal lengkap siaran langsung Liga 1 pekan ke-27 hari ini di Indosiar. Dua pertandingan bakal dihelat, Barito Putera vs Persib Bandung dan Bali United vs Persis Solo. (Foto ilustrasi: Pixabay/Planet-Fox) /

KARANGANYARNEWS - Jadwal Lengkap Siaran Langsung Liga 1 Pekan ke-27 Hari Ini di Indosiar, Ada Persib dan Persis. BRI Liga 1 Indonesia 2022-2023 memasuki pekan ke-27. Dua pertandingan bakal dihelat awal pekan ini mempertemukan Barito Putera vs Persib Bandung dan Bali United vs Persis Solo.

Barito Putera vs Persib Bandung

Barito Putera akan menyambut kedatangan tim kuat Persib Bandung di Stadion Demang Lehman, Senin, 27 Februari 2023.

Duel kedua tim dijadwalkan berlangsung mulai pukul 15.00 WIB dan disiarkan langsung Indosiar.

Baca Juga: Bali United vs Persis Liga 1 Hari Ini: Laskar Sambernyawa Siap Bikin Laskar Tridatu Kebingungan

Barito Putera sendiri belakangan tampil kurang mengesankan. Mereka kalah dalam dua laga terakhir di BRI Liga 1, yakni takluk dari Arema FC dan Persija Jakarta.

Hasil minor itu membuat Laskar Antasari harus terjerembab di posisi 16 klasemen sementara Liga 1 dengan koleksi 22 poin dari 25 pertandingan.

Lain halnya dengan tim tamu, Persib Bandung menorehkan kemenangan dalam dua laga terakhir. Maung Bandung sukses memetik kemenangan kala bersua RANS Nusantara dan Arema FC.

Persib hanya kemasukan satu gol dalam pertandingan itu. Mereka saat ini bertengger di peringkat kedua klasemen sementara dengan raihan 52 poin dari 25 laga.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x