Jadwal Liga 1 Hari Ini Bali United vs Persis: Preview, Prediksi dan Link Live Streaming

- 27 Februari 2023, 16:12 WIB
Jadwal Liga 1 hari ini Bali United vs Persis: preview, prediksi dan link live streaming. Laga digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman. (Foto: Instagram/@baliunitedfc)
Jadwal Liga 1 hari ini Bali United vs Persis: preview, prediksi dan link live streaming. Laga digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman. (Foto: Instagram/@baliunitedfc) /

KARANGANYARNEWS - Jadwal Liga 1 Hari Ini Bali United vs Persis: Preview, Prediksi dan Link Live Streaming. Laskar Serdadu Tridatu, julukan klub Bali United berniat membalaskan dendam kekalahan putaran pertama kontra Persis Solo.

Misi itu akan direalisasikan pada pertandingan Senin sore ini 27 Februari 2023 antara Bali United vs Persis Solo di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Bali United harus mengakui keunggulan Persis Solo 0-2 di putaran pertama liga. Di balik kekalahan itu, skuat Stefano Cugurra Teco optimistis dapat menundukkan musuhnya kali ini.

Baca Juga: Bali United vs Persis Liga 1 Hari Ini: Laskar Sambernyawa Siap Bikin Laskar Tridatu Kebingungan

Sementara tamunya, Persis Solo berhasil menaklukkan PSS Sleman di pertandingan sebelumnya dengan skor meyakinkan 4-1.

Keberhasilan ini jadi modal bagi Laskar Sambernyawa untuk menatap Bali United nanti.

Tercatat, kedua klub hanya pernah sekali bertemu, yakni pada 25 September 2022 di Stadion Manahan solo. Pekan ke-27 ini, menjadi pertemuan kali kedua bagi mereka.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Siaran Langsung Liga 1 Pekan ke-27 Hari Ini di Indosiar, Ada Persib dan Persis

Head to head

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x