Jadwal Lengkap Liga Champions Hari Ini di SCTV dan MOJI, Ada Real Madrid vs Liverpool

- 15 Maret 2023, 12:05 WIB
Jadwal lengkap Liga Champions hari ini di SCTV dan MOJI. Salah satunya menyajikan laga seru Real Madrid vs Liverpool dini hari nanti,.(Foto: Pixabay/qianxie1201)
Jadwal lengkap Liga Champions hari ini di SCTV dan MOJI. Salah satunya menyajikan laga seru Real Madrid vs Liverpool dini hari nanti,.(Foto: Pixabay/qianxie1201) /

KARANGANYARNEWS - Jadwal Lengkap Liga Champions Hari Ini di SCTV dan MOJI, Ada Real Madrid vs Liverpool. Liga Champions bakal kembali dihelat dini hari nanti, salah satunya menyajikan laga seru Real Madrid vs Liverpool.

Madrid vs Liverpool

Pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2022-2023 ini, Real Madrid akan menjamu Liverpool di Stadion Santiago Bernabeu, Kamis 16 Maret 2023 pukul 03.00 WIB.

Sebelumnya di leg pertama, Los Blancos sukses mengandaskan The Reds dengan skor meyakinkan, 5-2.

Baca Juga: Eloknya Telaga Sarangan, Pesona Alam Cantik Lereng Lawu yang Super Instagrammable

Hasil itu tentunya sangat menyakitkan bagi Liverpool, mengingat mereka sebelumnya sempat unggul 2-0 di 20 menit pertama.

Bermain di kandang lawan tentunya menjadi misi sangat sulit bagi Si Merah untuk bisa menang telak dan lolos ke babak berikutnya.

Selain bentrok dua raksasa Spanyol dan Inggris, Liga Champions dini hari nanti juga akan menyuguhkan dua pertandingan panas lainnya, yakni Manchester City vs RB Leipzig dan FC Porto vs Inter Milan.

Baca Juga: Mie Bangka 25, Kuliner Mi Nikmat di Solo dengan Cita Rasa Gurih Asam Manis

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x