Prediksi Skor Real Madrid vs Liverpool Leg 2 Liga Champions di SCTV Hari Ini, Kamis 16 Maret 2023

- 15 Maret 2023, 17:11 WIB
Prediksi skor Real Madrid vs Liverpool leg 2 Liga Champions di SCTV hari ini, Kamis 16 Maret 2023. Pertandingan digelar di Santiago Bernabeu. (Foto: Instagram/@realmadrid)
Prediksi skor Real Madrid vs Liverpool leg 2 Liga Champions di SCTV hari ini, Kamis 16 Maret 2023. Pertandingan digelar di Santiago Bernabeu. (Foto: Instagram/@realmadrid) /

KARANGANYARNEWS - Prediksi Skor Real Madrid vs Liverpool Leg 2 Liga Champions di SCTV Hari Ini, Kamis 16 Maret 2023. Perlu membangkitkan keajaiban Bernabeu untuk memperpanjang kiprahnya di Eropa, Liverpool melakukan lawatan ke ibukota Spanyol guna menghadapi Real Madrid di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis dini hari WIB, 16 Maret 2023.

Preview Real Madrid vs Liverpool

Real Madrid

Melansir SportsMole, performa mentereng skuat Carlo Ancelotti ditunjukkan pada laga sebelumnya.

Mereka mampu bangkit dari ketertinggalan 2-0 untuk mencatat kemenangan fenomenal 5-2 di leg pertama di Anfield tiga pekan lalu.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Liga Champions Hari Ini di SCTV dan MOJI, Ada Real Madrid vs Liverpool

Berkaca dari hasil ini tentu saja hanya malapetaka super buruk yang akan membuat tiket ke perempat final berpindah tangan.

Bahkan ketika Darwin Nunez dan Mohamed Salah yang terakhir menerima uluran tangan dari Thibaut Courtois membuat penonton Anfield tercengang.

Tak ada sedikit pun kecemasan terpancar pada wajah Carlo Ancelotti kala timnya dihajar di awal laga.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x