Prediksi Skor Real Betis vs Man Utd Leg 2 Liga Europa di SCTV Hari Ini, Jumat 17 Maret 2023

- 16 Maret 2023, 18:53 WIB
Prediksi Skor Real Betis vs Man Utd leg 2 Liga Europa di SCTV hari ini, Jumat 17 Maret 2023. Laga digelar di Stadion Benito Villamarin, Jumat 17 Maret 2023 pukul 00.45 WIB. (Foto: Instagram/@manchesterunited)
Prediksi Skor Real Betis vs Man Utd leg 2 Liga Europa di SCTV hari ini, Jumat 17 Maret 2023. Laga digelar di Stadion Benito Villamarin, Jumat 17 Maret 2023 pukul 00.45 WIB. (Foto: Instagram/@manchesterunited) /

KARANGANYARNEWS - Prediksi Skor Real Betis vs Man Utd Leg 2 Liga Europa di SCTV Hari Ini, Jumat 17 Maret 2023. Membutuhkan keajaiban untuk tetap bertahan di Liga Europa, Real Betis bakal menjamu Manchester United (Man Utd) di Stadion Benito Villamarin pada leg kedua babak 16 besar, Jumat 17 Maret 2023 pukul 00.45 WIB.

Preview Real Betis vs Man Utd

Real Betis

Melansir SportsMole, sebelumnya skuat Manuel Pellegrini dibantai Man Utd 4-1 di leg pertama pekan lalu. Hasil ini merupakan respons sempurna Setan Merah atas kekalahan dari Liverpool di Liga Inggris.

Sementara serangan Ayoze Perez yang diambil dengan baik sekembalinya ke tanah Inggris memberi Betis secercah harapan di Old Trafford.

Baca Juga: Preview Real Betis vs Man Utd Leg 2 Liga Europa di SCTV Hari Ini, Jumat 17 Maret 2023

Comeback Pellegrini di Manchester pada akhirnya menjadi hal menyedihkan bagi mantan manajer Manchester City, dimana anak asuhnya harus menyerah pada serangan mematikan skuat Erik ten Hag di babak kedua.

Gol penyama kedudukan Perez mengikuti gol pembuka spektakuler dari Marcus Rashford setelah hanya enam menit, dan pembicaraan tim di paruh waktu menjadi hadiah bagi Ten Hag karena Antony, Bruno Fernandes, dan Wout Weghorst semuanya berkontribusi pada kemenangan atas Betis.

Kekalahan di Theatre of Dreams terjepit di antara sepasang kebuntuan La Liga dengan Real Madrid dan Villarreal untuk Los Verdiblancos, yang disamakan kembali melawan yang terakhir oleh Yeremy dalam hasil imbang 1-1 pada akhir pekan.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x