Prediksi El Clasico Barcelona vs Madrid Liga Spanyol Pekan Ini, Senin 20 Maret 2023

- 18 Maret 2023, 17:28 WIB
Prediksi El Clasico Barcelona vs Madrid Liga Spanyol pekan ini, Senin 20 Maret 2023. Laga berlangsung di Camp Nou pukul 03.00 WIB. (Foto: Instagram/@realmadrid)
Prediksi El Clasico Barcelona vs Madrid Liga Spanyol pekan ini, Senin 20 Maret 2023. Laga berlangsung di Camp Nou pukul 03.00 WIB. (Foto: Instagram/@realmadrid) /

KARANGANYARNEWS - Prediksi El Clasico Barcelona vs Madrid Liga Spanyol Pekan Ini, Senin 20 Maret 2023. Salah satu pertandingan terbesar dalam kalender sepak bola akan berlangsung di Camp Nou pada Senin 20 Maret 2023 pukul 03.00 WIB.

Sang pemuncak klasemen La Liga Barcelona menjamu Real Madrid yang saat ini menempati peringkat kedua dalam laga bertajuk El Clasico.

Preview Barcelona vs Madrid

Barcelona

Melansir SportsMole, Real Madrid tertinggal sembilan poin dari Barcelona di klasemen menjelang laga awal pekan mendatang.

Kemenangan bagi tim tuan rumah praktis akan membuat mereka mengambil langkah besar untuk memenangkan gelar La Liga pertamanya sejak 2019 silam.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Siaran Langsung Liga Inggris Akhir Pekan Ini di SCTV, 18 dan 19 Maret 2023

Barcelona harus menyaksikan Real Madrid dan Atletico Madrid memenangkan gelar La Liga dalam tiga musim terakhir.

Namun, tim Catalan saat ini berada dalam posisi memimpin klasemen dengan keunggulan sembilan poin atas juara bertahan menuju ke El Clasico berikutnya.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x