Prediksi Skor Man City vs Leicester Liga Inggris Hari Ini, Sabtu 15 April 2023

- 15 April 2023, 18:43 WIB
Prediksi skor Man City vs Leicester Liga Inggris hari ini, Sabtu 15 April 2023. Laga digelar di Stadion Etihad pukul 23.30 WIB. (Foto: Instagram/@mancity)
Prediksi skor Man City vs Leicester Liga Inggris hari ini, Sabtu 15 April 2023. Laga digelar di Stadion Etihad pukul 23.30 WIB. (Foto: Instagram/@mancity) /

KARANGANYARNEWS - Prediksi Skor Man City vs Leicester Liga Inggris Hari Ini, Sabtu 15 April 2023. Manchester City akan berusaha untuk mengklaim kemenangan kesepuluh secara beruntun di semua kompetisi ketika menjamu Leicester City di Stadion Etihad pada lanjutan Liga Inggris pekan ke-31, Sabtu 15 April 2023 pukul 23.30 WIB.

Sementara The Citizens berusaha untuk mendekati sang pemuncak klasemen Arsenal, The Foxes telah memboyong manajer Dean Smith untuk menarik mereka menjauh dari zona degradasi.

Preview Man City vs Leicester

Manchester City

Melansir SportsMole, Man City telah meningkatkan harapan mereka untuk memenangkan treble musim ini setelah pekan yang sukses di Liga Inggris dan Liga Champions, dengan kemenangan beruntun atas Southampton dan Bayern Munich.

Baca Juga: Preview Man City vs Leicester Liga Inggris Hari Ini, Sabtu 15 April 2023

Kemenangan terbaru mereka terjadi di Stadion Etihad pada Selasa lalu dengan torehan gol dari Rodri, Bernardo Silva, dan Erling Braut Haaland.

Manchester City sukses mengamankan kemenangan leg pertama perempat final 3-0 atas tim Bavaria.

Hasil positif ini menempatkan mereka di ambang semifinal ketiga Liga Champions secara beruntun.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x