Leeds United vs Liverpool Liga Inggris Hari Ini: Statistik, Prediksi Skor dan Link Live Streaming

- 17 April 2023, 19:05 WIB
Leeds United vs Liverpool Liga Inggris hari ini. Statistik, prediksi skor dan link live streaming. Laga digelar di Elland Road pada Selasa dini hari pukul 02.00 WIB. (Foto: Instagram/@liverpoolfc). (Foto: Instagram/@liverpoolfc)
Leeds United vs Liverpool Liga Inggris hari ini. Statistik, prediksi skor dan link live streaming. Laga digelar di Elland Road pada Selasa dini hari pukul 02.00 WIB. (Foto: Instagram/@liverpoolfc). (Foto: Instagram/@liverpoolfc) /

KARANGANYARNEWS - Leeds United vs Liverpool Liga Inggris Hari Ini: Statistik, Prediksi Skor dan Link Live Streaming. Berisiko menjalani enam laga tanpa kemenangan untuk kali pertama di bawah asuhan Jurgen Klopp, Liverpool bakal melakukan lawatan ke Elland Road untuk bersua Leeds United pada Selasa dini hari, 18 April 2023 pukul 02.00 WIB.

Pasukan Javi Gracia dihancurkan Crystal Palace 5-1 dalam pertandingan terakhir mereka.

Sementara The Reds berhasil bangkit dari ketertinggalan dua gol untuk menahan Arsenal bermain imbang 2-2 di Anfield.

Baca Juga: Preview Leeds United vs Liverpool Liga Inggris Hari Ini, Selasa 18 April 2023

Preview Leeds United vs Liverpool

Leeds United

Melansir SportsMole, Leeds United sempat unggul lebih dulu lewat Patrick Bamford saat bentrok dengan Crystal Palace.

Namun, tim tamu berhasil membalikkan keadaan dengan lima gol lewat Marc Guehi, Jordan Ayew, Eberechi Eze, dan Odsonne Edouard.

Serangan gencar di babak kedua membuat Jordan Ayew mencetak dua gol di samping upaya dari Eberechi Eze dan Odsonne Edouard, serta Michael Olise yang telah menjadi sosok menonjol dalam mimpi buruk Leeds United di laga itu.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x