Liverpool vs Brentford Liga Inggris Malam Ini: Statistik, Prediksi Skor dan Link Live Streaming

- 6 Mei 2023, 19:17 WIB
Liverpool vs Brentford Liga Inggris malam ini. Statistik, prediksi skor dan link live streaming. Laga dijadwalkan berlangsung mulai pukul 23.30 WIB di Stadion Anfield. (Foto: Instagram/@liverpoolfc)
Liverpool vs Brentford Liga Inggris malam ini. Statistik, prediksi skor dan link live streaming. Laga dijadwalkan berlangsung mulai pukul 23.30 WIB di Stadion Anfield. (Foto: Instagram/@liverpoolfc) /

KARANGANYARNEWS - Liverpool vs Brentford Liga Inggris Malam Ini: Statistik, Prediksi Skor dan Link Live Streaming. Mengusung misi balas dendam pada tim yang membuat awal perjalanan di musim 2022-2023 dengan tertatih-tatih, Liverpool bakal menyambut kedatangan Brentford ke Anfield dalam laga akhir pekan pada Sabtu malam, 6 Mei 2023.

Duel kedua tim pada laga pekan ke-35 Liga Inggris 2022-2023 dijadwalkan berlangsung mulai pukul 23.30 WIB.

Melansir SportsMole, pasukan Jurgen Klopp baru saja meraih kemenangan 1-0 atas Fulham pada pertengahan pekan.

Sementara The Bees menang dalam situasi yang sama menegangkan melawan Nottingham Forest akhir pekan lalu, bangkit dari ketinggalan untuk menang 2-1.

Baca Juga: Preview Liverpool vs Brentford Liga Inggris Malam Ini, Sabtu 6 Mei 2023

Preview Liverpool vs Brentford

Liverpool

Masih dipercaya dengan tanggung jawab penalti setelah upayanya melawan Arsenal bulan lalu, Mohamed Salah melangkah ke titik penalti untuk membawa Liverpool memimpin melawan Fulham pada Rabu malam setelah Issa Diop menjatuhkan Darwin Nunez, meskipun kontroversial.

Sementara pemberian penalti diperdebatkan, tidak ada pertanyaan seperti itu pada penjaga gawang Alisson Becker yang sendirian menggagalkan Carlos Vinicius pada dua kesempatan untuk mempertahankan kemenangan berharga dan clean sheet untuk timnya.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x