Prediksi Skor West Ham vs Man Utd Liga Inggris Malam Ini, Senin 8 Mei 2023

- 7 Mei 2023, 19:40 WIB
Prediksi skor West Ham vs Man Utd Liga Inggris malam ini, Senin 8 Mei 2023. Laga berlangsung mulai pukul 01.00 dini hari WIB di London Stadium. (Foto: Instagram/@manchesterunited)
Prediksi skor West Ham vs Man Utd Liga Inggris malam ini, Senin 8 Mei 2023. Laga berlangsung mulai pukul 01.00 dini hari WIB di London Stadium. (Foto: Instagram/@manchesterunited) /

KARANGANYARNEWS - Prediksi Skor West Ham vs Man Utd Liga Inggris Malam Ini, Senin 8 Mei 2023. Dua tim yang membutuhkan poin, namun untuk alasan yang sangat berbeda bakal bersua untuk laga penting Liga Inggris pada Senin dini hari, 8 Mei 2023.

Ya, Manchester United (Man Utd) bertandang ke markas West Ham United di London Stadium pada pekan ke-35 Liga Premier. Duel kedua tim dijadwalkan berlangsung mulai pukul 01.00 dini hari WIB.

Man Utd saat ini berada di urutan keempat klasemen Liga Inggris, hanya unggul empat poin dari peringkat kelima Liverpool.

Sementara West Ham menempati urutan ke-15, hanya unggul empat poin dari zona degradasi.

Baca Juga: Preview West Ham vs Man Utd Liga Inggris Malam Ini, Senin 8 Mei 2023

Previews Westham vs Man Utd

West Ham United

Melansir SportsMole, tujuh poin dari tiga pertandingan liga mereka melawan Fulham, Arsenal, dan Bournemouth antara 8 April dan 23 April tampaknya meredakan ketakutan degradasi untuk West Ham.

Namun, tiga kekalahan beruntun dari Liverpool, Crystal Palace, dan Manchester City telah menarik mereka kembali ke pertarungan demi terhindar dari zona degradasi.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x