Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Akhir Pekan Ini di SCTV, Minggu 28 Mei 2023

- 26 Mei 2023, 20:05 WIB
Jadwal lengkap Liga Inggris akhir pekan ini di SCTV, Minggu 28 Mei 2023. Sejumlah tim bakal saling jegal di pekan ke-38 penutup musim kompetisi. (Foto: Pixabay/Picselweb)
Jadwal lengkap Liga Inggris akhir pekan ini di SCTV, Minggu 28 Mei 2023. Sejumlah tim bakal saling jegal di pekan ke-38 penutup musim kompetisi. (Foto: Pixabay/Picselweb) /

KARANGANYARNEWS - Inilah jadwal siaran langsung Liga Inggris akhir pekan ini di SCTV, Minggu 28 Mei 2023. Liga Inggris kembali digelar akhir pekan ini. Sejumlah tim bakal saling jegal di pekan ke-38, Minggu 28 Mei 2023.

Liga Premier alias Liga Inggris tinggal menyisakan satu pertandingan. Karenanya, rivalitas masing-masing tim kian sengit di pengujung musim.

Saat ini Manchester City telah mengamankan kembali trofi utama di kancah persepakbolaan Negeri Tiga Singa sebagai juara Inggris musim 2022-2023.

Adapun jadwal siaran langsung Liga Inggris di SCTV akhir pekan ini adalah pertandingan Brentford vs Manchester City.

Baca Juga: Berusia 119 Tahun, Mbah Harun jadi Jemaah Haji Tertua Indonesia

Selain di SCTV, sejumlah laga Liga Premier juga bisa disaksikan melalui platform streaming Video atau pun lewat siaran Nex Parabola dan Moji.

Khusus pertandingan Brentford vs Manchester City, kedua tim sudah tak punya misi apa pun di liga domestik.

Brentford memungkasi musim ini dengan bertengger nyaman di papan tengah klasemen, sementara Manchester City sudah menyegel titel juara Liga Inggris tiga musim beruntun.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x