Fix! Lionel Messi Pindah ke Inter Miami MLS, Cuan Mengalir Deras

- 8 Juni 2023, 11:12 WIB
Lionel Messi pindah ke Inter Miami MLS, cuan mengalir deras. Lionel Messi secara resmi telah mengumumkan dirinya berniat gabung dengan klub MLS Inter Miami sebagai agen bebas. (Foto: Instagram/@leomessi)
Lionel Messi pindah ke Inter Miami MLS, cuan mengalir deras. Lionel Messi secara resmi telah mengumumkan dirinya berniat gabung dengan klub MLS Inter Miami sebagai agen bebas. (Foto: Instagram/@leomessi) /

KARANGANYARNEWS - Lionel Messi Pindah ke Inter Miami MLS, Cuan Mengalir Deras. Lionel Messi secara resmi telah mengumumkan dirinya berniat untuk bergabung dengan klub Major League Soccer (MLS) Inter Miami sebagai agen bebas. Kepastian itu diungkapkan pada Rabu, 7 Juni 2023 waktu setempat.

Keputusan hijrah ke Inter Miami

Messi pindah ke Inter Miami setelah tak ada perpanjangan kontrak dengan raksasa juara Prancis Paris St Germain. Ia juga sempat menolak tawaran kontrak menggiurkan dari klub sepak bola Arab Saudi.

Sebelum pindah ke Inter Miami, Messi yang bermain kali terakhir untuk PSG akhir pekan lalu, juga dikaitkan dengan rumor kembalinya ke Barcelona, ​​namun klub Spanyol itu terikat aturan financial fair play LaLiga.

Baca Juga: 8 Pelet Pengasihan Terganas di Indonesia, Bikin Korban Takluk hingga Rela Serahkan Segalanya

"Saya membuat keputusan bahwa saya akan hijrah ke Miami," kata Messi dalam wawancara dengan surat kabar Mundo Deportivo and Sport, dikutip dari Reuters, Kamis, 8 Juni 2023.

"Saya masih belum menyelesaikannya seratus persen. Saya masih melewatkan beberapa hal, tetapi kami memutuskan untuk tetap melanjutkannya. Jika Barcelona tidak berhasil, saya ingin meninggalkan Eropa, keluar dari sorotan dan memikirkan lebih banyak tentang keluarga saya," sambungnya.

Karier dan prestasi

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x