15 Kenikmatan Pantai Parangtritis, yang Baju Hijau Jangan Sampai Lewat

- 4 Mei 2022, 14:22 WIB
Booth foto kenangan di Pantai Parangtritis, jadi salah satu daya tarik
Booth foto kenangan di Pantai Parangtritis, jadi salah satu daya tarik /Astrid Setya/

KARANGANYARNEWS - Siapa tak kenal Pantai Parangtritis, tempat wisata yang selalu ramai dikunjungi wisatawan saat hari libur, seperti libur lebaran ini, yang sudah kondang seantero dunia.

Terletak 27 km dari pusat Kota Yogyakarta, pantai ini telah menjadi ikon pariwisata di kota yang terkenal dengan sebutan kota pelajar ini.

Tak ada kata bosan bila berada di pantai, bahkan jika sudah pernah kesini pun, pengunjung akan selalu ingin kembali, bernostalgia menikmati indahnya alam sekitar.

Berada di Desa Parangtritis, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, inilah 15 kenikmatan berwisata di Pantai Parangtritis, yang dipantau langsung KaranganyarNews.com.

1. Pasir Hitam

Ciri utama pantai yang berada di Kabupaten Bantul adalah berpasir hitam, namun demikian pantai ini tetap indah dipandang.

2. Ombak Besar

Deburan ombak dan angin laut, menambah suasana liburan semakin menyenangkan, tapi perlu berhati-hati, karena ombak disini cukup besar dan berbahaya.

3. Spot Foto

Mengikuti perkembangan zaman, Pantai Parangtritis menawarkan banyak spot foto buatan yang cantik dan kekinian, seperti ayunan dan tanda love, terbuat dari besi berwarna putih.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x