Gawat, Begal Payudara Hebohkan Sragen; 3 Korban Diremas dan Dipuntir

25 Januari 2022, 08:00 WIB
Ilustrasi begal payudara /Dok PRMN/

KARANGANYARNEWS - Setelah di Kabupaten Klaten mereda, aksi cabul begal payudara beberapa hari terakir merambah Kabupaten Sragen.

Di wilayah perbatasan Provinsi Jawa Tengah dan Provinsi Jawa Timur ini, bahkan pria terduga begal payudara lebih berani beraksi di tempat umum. Selain di dekat SPBU, juga di depan pintu gerbang tol.

Kasus begal payudara di Kabupaten Sragen ini, viral juga di akun media sosial. Sebagaimana diunggah dalam lini Facebook @ICWS_infocegatanwilayahsragen, Minggu 23 Januari 2022 malam.

Baca Juga: Berlatar Intrik Politik Kerajaan, Inilah Sejarah Kerajinan Tembaga Khas Cepogo

Berdasarkan postingan medsos tadi, kasus begal payudara terjadi di dua lokasi. Pertama di dekat Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Gumantar, Sragen dan satunya lagi di Gerbang Tol Pungkruk, Kecamatan Sidoharjo.

Disebutkan juga, setidaknya sudah tiga wanita mengaku jadi korban begal payudara. Dari tangkapan layar obrolan serta foto, terduga begal payudara sudah ditangkap pengguna jalan. Si pengunggah meminta warganet supaya berhati-hati.

“Min tolong di up yaa ini tadi masnya megang payud*ra pengendara cewek di depan pom bensin Gumantar. Biar ga ada korban begal payudara lagi,” pinta seorang pengguna Facebook kepada admin @ICWS_infocegatanwilayahsragen.

Baca Juga: Film Mie Sabendino, Komedi Situasi Berbingkai Himpitan Pandemi

Dalam akun yang sama, korban begal payudara di Pungkruk menjelaskan, terduga begal payudara ditengarai terduga yang sama dengan terduga begal payudara di dekat SPBU Gumantar.

Editor: Kustawa Esye

Tags

Terkini

Terpopuler