Ketua Fraksi Demokrat DPRD Makassar Meninggal Di Pantai

- 7 Agustus 2021, 12:11 WIB
Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Makassar Sulawesi Selatan Abdi Asmara.
Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Makassar Sulawesi Selatan Abdi Asmara. /Dokumentasi. /Antata

KARANGANYARNEWS-Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Makassar, Abdi Asmara meninggal dunia saat berenang pantai di Pulau Gusung Makassar, Sulawesi Selatan.

Kabar kematian Abdi Asmara disampaikan Kasubag Humas DPRD setempat, Taufiq Nadsir, Sabtu (7/8/2021). "Innalillahi wainna ilaihi rodjiun telah berpulang legislator senior Demokrat Abdi Asmara, kabarnya habis berenang di pantai tadi pagi, semoga husnul khatimah," kata Natsir.

Selama ini Abdi Asmara rutin melakukan olahraga ringan termasuk berenang di pantai bersama keluarga dan kolega seejak Covid-19 menjadi pandemi.

Salah satu kolega di Komisi C DPRD Makassar, Muchlis Misbah yang ikut berenang di pantai Pulau Gusung bersama mengatakan, Abdi Asmara sempat mengeluhkan kondisi badannya yang merasakan lemas saat bersantai di pinggir pantai.

"Pak Abdi tidak tenggelam, kita sama-sama berenang dan saat bersantai dia bilang tidak enak perasaannya," katanya.

Abdi Asmara sudah dua periode menjadi anggota legislatif Makassar, yakni 2014-2019 dan 2019-2024. Selain Ketua Fraksi Partai Demokrat, Abdi Asmara juga menjabat Ketua Komisi C Bidang Pembangunan dan anggota Badan Anggaran (Banggar) DPRD Makassar.

Editor: Langgeng Widodo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x