Pengakuan Neneng Umaya, Siapkan Pakaian Ganti untuk Dini Nurdiani sebelum Melakukan Aksinya

- 19 Mei 2022, 16:10 WIB
Dini Nurdiani.
Dini Nurdiani. /Instagram @forumwartawanpolri

KARANGANYARNEWS - Kasus pembunuhan terhadap Dini Nurdiani, perempuan asal Cengkareng di wilayah Kota Bekasi beberapa waktu lalu terus ditangani Polda Metro Jaya. Dalam rilies yang digelar Kamis, 19 Mei 2022 terkauk fakta terbaru.

Fakta terbaru tersebut diungkapkan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan. Di depan para awak media Zulpan mengungkap bahwa Neneng Umaya menyiapkan pakaian ganti yang dipakaikan ke Dini Nurdiani setelah korban terbunuh.

Dalam kasus ini, Dini Nurdiani dibunuh dengan cara dipukul di bagian kepala sebanyak lima kali dan dilanjutkan dengan penusukan menggunakan senjata tajam di bagian vital hingga meninggal dunia.

Baca Juga: Inilah Penampakan Sosok Pembunuh Dini Nurdiani dan Penyesalan Neneng Umaya

"Kemudian setelah itu (meninggal dunia) tersangka menggunakan pakaian yang sudah siapkan kepada korban dengan maksud agar tidak nampak sebagai korban pembunuhan. Kemudian setelah itu dibuang di TKP," ujar Zulpan sebagaimana dilansir KaranganyarNews dari PMJNews.

Umaya merupakan istri dari ID (27), rekan kerja sekaligus pacar korban. Neneng Umaya ditangkap di kediamannya, kawasan Cipayung, Jakarta Timur, Jumat 13 Mei 2022. Tidak ada bantahan. Neneng mengakui semua perbuatannya.

Alasannya, dia cemburu cemburu karena korban selingkuh dengan suaminya, ID. Neneng dan ID sendiri sudah memiliki tiga orang anak.

Adapun modus pembunuhan tersebut dilakukan Neneng Umaya dengan mengaku sebagai IS, dan mengatakan korban akan dijemput keponakannya agar Dini Nurdiani tidak curiga saat melihatnya datang.

Baca Juga: Fakta-fakta Pembunuhan Dini Nurdiani, Jasad Korban Ditinggalkan di TKP

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x