KDRT Lesti Kejora, Ini Daftar Luka yang Dialaminya

- 1 Oktober 2022, 10:58 WIB
Rizky Billar dan Lesti Kejora.
Rizky Billar dan Lesti Kejora. /(Foto: Instagram/@@rizkybillar)

KARANGANYARNEWS - Ini daftar luka yang dialami pedangdut Lesti Kejora akibat kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan Rizky Billar yang tak lain adalah suaminya sendiri. Berikut ini penjelasan lengkap dari pihak kepolisian yang menangani kasus tersebut.

Seperti diketahui Lesti Kejora dicekik sampai dibanting oleh Rizky Billar. Kemarahan pria tampan itu lantaran tak dapat mengendalikan emosi saat dituding selingkuh.

Akibat perbuatan Rizky Billar, Lesti Kejora mengalami sejumlah luka di sebagian anggota tubuhnya. Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan, luka itu berdasarkan rasa sakit yang dirasakan pedangdut tersebut.

Baca Juga: Profil dan Foto Devina Kirana, Artis yang Terseret Perselingkuhan Rizky Billar

"Tangan kanan, dan kiri leher dan tubuhnya merasa sakit," ujar Zulpan di Jakarta.

Berdasarkan data Ditreskrimum Polda Metro Jaya, luka memar tersebut diperoleh Lesti lantaran Rizky mendorong serta membantingnya ke kasur. Selanjutnya, Rizky juga mencekiknya dan membantingnya di kamar mandi.

Dalam rincian laporan pihak kepolisian, kekerasan yang dilakukan oleh Rizky Billar ini terjadi berulang kali, hingga Lesti Kejora alami luka lebam.

Namun demikian untuk memastikan lukanya di mana saja, Lesti pun divisium. Polisi masih menunggu hasilnya rampung.

Baca Juga: Lesti Kejora Laporkan Rizky Billar Terkait KDRT

Halaman:

Editor: Abednego Afriadi

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x