Bak Petinju, Pria di Depok Tega Hajar Istri di Depan Anak

- 7 November 2022, 14:43 WIB
Pria di Depok tega menghajar istri di depan anak. Ia nekat menghajar istrinya sendiri di depan anaknya yang masih balita dan disaksikan banyak orang. (Foto ilustrasi: Pixabay/ELG21)
Pria di Depok tega menghajar istri di depan anak. Ia nekat menghajar istrinya sendiri di depan anaknya yang masih balita dan disaksikan banyak orang. (Foto ilustrasi: Pixabay/ELG21) /

KARANGANYARNEWS - Bak Petinju, Pria di Depok Tega Hajar Istri di Depan Anak. Belum lekang dari ingatan kita soal kasus ayah tega bunuh anak kandung dan sabet istrinya dengan senjata tajam, kini aksi kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) lagi-lagi terjadi di Kota Depok, Jawa Barat.

Peristiwa itu ramai jadi perbincangan publik setelah videonya beredar di media sosial.

Tampak dalam rekaman video yang turut dibagikan akun Instagram @info_cinere, Minggu, 6 November 2022, seorang pria nekat menghajar istrinya sendiri di depan anaknya yang masih balita.

Baca Juga: Hasil MotoGP Valencia 2022: Alex Rins Menang, Francesco Bagnaia Juara Dunia

Layaknya petinju menghajar lawan di atas ring, pria dalam video terlihat melayangkan pukulan keras ke wajah istrinya yang saat itu tengah menggandeng bocah perempuan sebanyak tiga kali.

Melihat aksi kekerasan itu, sang anak yang masih balita terlihat menangis.

Tindakan brutal ini diketahui terjadi di pinggir jalan dan disaksikan banyak orang.Beberapa warga pun berusaha melerai dan menenangkan pelaku.

Tak diketahui persis motif pria dalam video, tega menghajar istrinya di depan buah hatinya sendiri.

Menurut informasi, aksi KDRT ini terjadi di Jalan Cilobak Raya, Pangkalan Jati, Cinere, Kota Depok.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x