Terseret Kasus Robot Trading Net89, Hari Ini Mario Teguh Diperiksa Bareskrim Polri

- 10 November 2022, 07:05 WIB
Tersandung kasus robot trading Net89 yang juga menyeret nama beberapa selebriti terkemuka di tanah air, Mario Teguh diperiksa Bareskrim Polri
Tersandung kasus robot trading Net89 yang juga menyeret nama beberapa selebriti terkemuka di tanah air, Mario Teguh diperiksa Bareskrim Polri /Gianyar Bali/

KARANGANYARNEWS - Mario Teguh, motivator kondang Indonesia tersandung kasus robot trading Net89 yang juga menyeret nama beberapa selebriti terkemuka di tanah air.

Penyidik Dittipideksus Bareskrim Polri menetapkan jadwal pemeriksaan Mario Teguh, sebagai saksi kasus dugaan penipuannya serta penggelapan dana hari ini, Kamis 10 Nopember 2022.

Kombes Chandra Sukma Kumara menyebutkan, pemeriksaan Mario Teguh bertujuan untuk menggali informasi lebih lengkap mengenai pelatihan terhadap tersangka kasus penipuan Net89.

Baca Juga: Jadwal Sidang Lanjutan Ferdy Sambo Cs 7 hingga 10 November, Daftar Terdakwa dan Susunan Majelis Hakim

“Sudah kita layangkan panggilan untuk hari Kamis, 10 November 2022 pukul 10.00,” kata Kombes Chandra Sukma Kumara sebagaimana dilansir KaranganyarNews.com dari PMJ News, Rabu 09 November 2022.

Selain Mario Teguh sebagai saksi, Bareskrim Polri juga telah menetapkan Reza Paten atau Reza Shahrani sebagai tersangka kasus penipuan dan penggelapan ini, bersama delapan petinggi PT SMI robot trading Net89.

Disebutkan juga, Mario Teguh diketahui telah memberikan pelatihan kepada para tersangka. Inilah yang membuatnya dia terseret, sebagai saksi dalam kasus penipuan yang menyebabkan kerugian sekitar Rp 28 miliar trading Net89 tersebut.

Baca Juga: Bak Petinju, Pria di Depok Tega Hajar Istri di Depan Anak

“Menurut keterangan para tersangka, Mario Teguh sempat melakukan coaching atau pelatihan lalu kita uraikan hubungannya apa,” Kombes Chandra Sukma Kumara dari Dittipideksus Bareskrim Polri menambahkan.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x