Tragis! Cancel Open BO PSK, Oknum Polisi Pengamanan KTT G20 Tewas Ditusuk

- 17 November 2022, 14:09 WIB
Seorang oknum polisi meninggal dunia saat bertugas dalam pengamanan KTT G20 di Bali. Ia mengalami penusukan setelah membatalkan open BO PSK. (Foto ilustrasi: Pixabay/PublicDomainPictures)
Seorang oknum polisi meninggal dunia saat bertugas dalam pengamanan KTT G20 di Bali. Ia mengalami penusukan setelah membatalkan open BO PSK. (Foto ilustrasi: Pixabay/PublicDomainPictures) /

KARANGANYARNEWS - Cancel Open BO PSK, Oknum Polisi Pengamanan KTT G20 Tewas Ditusuk. Seorang oknum polisi berinisial FNSB meninggal dunia saat bertugas di bawah kendali operasi (BKO) dalam pengamanan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di Bali.

Ia mengembuskan napas terakhir usai mengalami penusukan di bagian leher di sebuah hotel kawasan Jalan Pidada V, Ubung, Denpasar, Bali, Rabu dini hari, 16 November 2022.

FNSB ditusuk usai cekcok dengan seorang pekerja seks komersial (PSK) berinisial LKDS yang dipesannya lewat aplikasi kencan online.

Baca Juga: Jadwal Sepak Bola Hari Ini Kamis 17 November 2022, Ada Timnas Indonesia vs Prancis

Merangkum berbagai sumber, korban sebelumnya melakukan pemesanan wanita open booking order (BO).

Setelah melalui proses tawar-menawar, keduanya pun sepakat untuk bertemu di sebuah hotel.

Namun saat jumpa darat, bukannya berasyik masyuk, oknum polisi yang tengah dimabuk syahwat itu justru terlibat perselisihan.

Ia merasa tak cocok lantaran wanita yang dijumpainya tidak sesuai spek di iklan. Foto yang dipasang di aplikasi kencan tak seperti realita yang ditemui.

Baca Juga: TRAGIS! 2 Jet Tempur Tabrakan saat Pertunjukan Perang Dunia II

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x