Penampakan, Identitas Pelaku, Update Jumlah Korban Bom Polsek Astana Anyar Bandung

- 7 Desember 2022, 21:15 WIB
/PMJNews/Dok. Istimewa

KARANGANYARNEWS - Penampakan foto wajah seseorang yang diduga pelaku bom bunuh diri di Polsek Astana Anyar, Bandung, Jawa Barat telah dirilis pihak kepolisian. Selain itu diterangkan pula identitas nama, alamat serta jumlah korban ledakan bom tersebut.

Pihak kepolisian menyebut, identitas pelaku bom bunuh diri di Polsek Astana Anyar, Bandung, Jawa Barat tersebut bernama Agus Sujanto yang berusia 34 tahun. Terkuak pula bahwa pelaku berlamat di wilayah Cibangkong, Batununggal, Bandung.

Perihal identitas Agus Sujanto dibenarkan oleh pihak keluarga yang diwakili oleh kakek tirinya, Supono (84). Supono menegaskan, wajah pada mayat yang tubuhnya terpotong saat aksi bom bunuh diri tersebut terjadi adalah cucunya.

Baca Juga: Bom Bunuh Diri Polsek Astana Anyar: Pelaku Kobarkan Perang, Sebut KUHP Syirik!

"Ya betul, itu Agus. Dia cucu tiri saya," tegas Supono, Rabu 7 Desember 2022.

Tinggal di Siwal, Baki, Sukoharjo
Supono sudah bersedia memberikan informasi itu kepada awak media. Ia pun menyebut, Agus telah lama meninggalkan rumah di Bandung sampai akhirnya diketahui menetap di Sukaharjo, Jawa Tengah.

“Dia udah lama nggak di rumah, nikah juga nggak ngasih tahu. Hanya ngabarin aja kalau si Agus ini sekarang tinggalnya di Sukaharjo di Jawa Tengah," tuturnya.

Supono tidak menjelaskan detail tempat tinggal Agus selama di Sukoharjo, akan tetapi di media sosial beredar kabar bahwa Agus tinggal di kawasan Siwal, Baki, Sukoharjo. Akun Instagram Info Cegatan Sukoharjo menyebutkan, Agus sudah sekitar 1,5 tahun tinggal ngekos bersama istrinya di Siwal.

Dikenal pendiam, Agus juga disebutkan sempat bekerja sebagai juru parkir, berjualan kue pukis sebelum akhirnya sering bolak-balik ke luar kota.

Halaman:

Editor: Abednego Afriadi

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x