Sadis! Kasus Pembunuhan Penjual Bubur di Boyolali, Pelaku Gunakan Linggis

- 13 April 2023, 00:52 WIB
Kasus pembunuhan penjual bubur di Desa Gubug, Cepogo, Boyolali akhirnya terungkap. Pelaku yang masih keponakan korban nekat melancarkan aksi kejinya menggunakan pisau dan linggis. (Foto: Istimewa)
Kasus pembunuhan penjual bubur di Desa Gubug, Cepogo, Boyolali akhirnya terungkap. Pelaku yang masih keponakan korban nekat melancarkan aksi kejinya menggunakan pisau dan linggis. (Foto: Istimewa) /

KARANGANYARNEWS - Kasus pembunuhan penjual bubur di Desa Gubug, Kecamatan Cepogo, Boyolali beberapa hari lalu akhirnya terungkap. Pelaku yang masih keponakan korban nekat melancarkan aksi kejinya menggunakan pisau dan linggis.

Satreskrim Polres Boyolali menetapkan dua tersangka pasangan suami istri (Pasutri) dalam kasus ini.

Kapolres Boyolali AKBP Petrus Silalahi melalui Kasat Reskrim Polres Boyolali AKP Donna Briadi mengatakan, tersangka tega menghabisi nyawa kerabatnya sendiri dengan sebilah pisau dapur, linggis, dan tabung gas tiga kilogram.

"Petugas mengamankan sejumlah barang bukti berupa satu linggis, tabung gas tiga kilogram, pisau dapur, perhiasan serta pakaian tersangka, gelang emas 50 gram, dan uang tunai Rp950 ribu," bebernya kepada wartawan, Rabu, 12 April 2023.

Baca Juga: Daftar Lokasi Penukaran Uang Baru di Solo dan Sekitarnya Lengkap dengan Jadwalnya

Pelaku bernama Nuryanto (42) merupakan keponakan korban Jumiyem (64).

Peristiwa tragis itu bermula saat pelaku berpura-pura membeli rokok dan meminjam uang sebesar Rp5 juta di warung milik korban.

Tak disangka, saat membeli rokok dan meminjam uang, pelaku ternyata sudah menyiapkan linggis untuk menghabisi nyawa korban.

"Peristiwanya terjadi pada Kamis, 6 April 2023. Saat itu pelaku masuk ke rumah korban pada pagi hari pura-pura beli rokok dan pinjam uang," ungkap kasat reskrim.

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x