Astaga Naga! Terbakar Cemburu, Wanita Ini Nekat Potong Kelamin Suami Usai Wik-wik di Hotel

- 16 Mei 2023, 14:57 WIB
Terbakar cemburu, wanita ini nekat potong kelamin suami usai wik-wik di hotel. YC tega melakukan aksi brutal tersebut lantaran menduga sang suami telah berselingkuh. (Foto ilustrasi: Pixabay/Davidlee)
Terbakar cemburu, wanita ini nekat potong kelamin suami usai wik-wik di hotel. YC tega melakukan aksi brutal tersebut lantaran menduga sang suami telah berselingkuh. (Foto ilustrasi: Pixabay/Davidlee) /

KARANGANYARNEWS - Terbakar Cemburu, Wanita Ini Nekat Potong Kelamin Suami usai Wik-wik di Hotel. Aksi keji dilakukan seorang wanita asal Lumajang, Jawa Timur berinisial YC. Wanita 33 tahun ini nekat memotong alat kelamin suaminya yang tengah tertidur pulas, Selasa dini hari, 16 Mei 2023, saat menginap di salah satu hotel di Kota Solo.

YC tega melakukan aksi brutal tersebut lantaran menduga sang suami telah berselingkuh. Korban diketahui berinisial IPN (20), warga Denpasar, Bali.

Informasi dihimpun, sebelumnya YC dan IPN tinggal di Bali. Keduanya pergi ke Kota Solo lantaran mendapat kabar orangtua kandung korban kini tinggal di Sukoharjo.

Baca Juga: Daftar Terbaru Harga Mobil Bekas Murah di Bawah Rp100 Juta, Ada Jazz sampai Rush

Setelah mencari dan menemukan keberadaan orangtua kandung korban, YC dan IPN sempat terlibat cekcok.

YC menuding suaminya telah berselingkuh, namun dugaan itu berbuntut pada penalakan.

Menolak untuk berpisah, YC pun meminta korban bertemu dan menginap di sebuah hotel di kawasan Jebres, Solo, Senin, 15 Mei 2023.

Sebelum bertemu suaminya, YC sempat membeli pisau kecil (cutter).

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x