Belasan Orang Diperiksa Polisi Terkait Tragedi Kecelakaan Beruntun di Tol Pejagan - Pemalang

- 23 September 2022, 16:03 WIB
Sejumlah Mobil Mengalami Kerusakan Parah Akibat Kecelakaan Beruntun di Tol Pejagan - Pemalang
Sejumlah Mobil Mengalami Kerusakan Parah Akibat Kecelakaan Beruntun di Tol Pejagan - Pemalang /ANTARA/HO-SATLANTAS POLRES BREBES

KARANGANYARNEWS - Sedikitnya 18 orang saksi diperiksa pihak kepolisian terkait peristiwa kebakaran lahan yang menyebabkan terjadinya kecelakaan beruntun di km 253 ruas tol Pejagan - Pemalang, 18 September 2022 lalu. 

Polisi terus melakukan pengembangan dengan pemeriksaan terhadap para saksi untuk mengungkap pelaku penyebab kebakaran lahan tersebut.

Saat ini para saksi tengah dimintai keterangan oleh tim penyidik dari Satreskrim Polres Brebes.

Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol M Iqbal Alqudusy mengatakan para saksi yang diperiksa tersebut terdiri dari 14 warga dan 4 pegawai dari PT PPTR selaku pengelola ruas jalan Pejagan - Pemalang.

Baca Juga: Kecelakaan Beruntun di Tol Brebes Tewaskan 1 Orang, Ini Daftar Kendaraan yang Rusak Parah dan Penyebabnya

"Dari PPTR yang diperiksa adalah manajer operasional, manajer teknik serta dua petugas patroli dari perusahaan tersebut. Sementara manajer pemeliharaan PT PPTR sampai saat ini belum memenuhi panggilan penyidik," jelas Iqbal saat diwawancara, Jumat 23 September 2022.

Selain itu, penyidik juga akan memeriksa satu orang saksi dari PT Kencana Biru selaku pihak ke 3 pengelola maintenance di jalan tol. 

"Sudah dilakukan pemanggilan penyidik beberapa waktu lalu, namun menyatakan baru bisa hadir sore nanti," kata Kabidhumas.

"Kalau hadir, berarti total 19 yang diperiksa penyidik terkait kebakaran ilalangnya," tambahnya.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Humas Polda Jateng


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x