Wow! Cowok Boyolali Ini Rela Gantikan Pengantin Pria yang mundur H-2 Pernikahan

- 26 Desember 2022, 17:02 WIB
Pria asal Boyolali rela menggantikan calon pengantin pria yang mundur H-2 pernikahan. Calon pengantin pria mundur diduga karena depresi. (Dok. TikTok/@myarchiv3_)
Pria asal Boyolali rela menggantikan calon pengantin pria yang mundur H-2 pernikahan. Calon pengantin pria mundur diduga karena depresi. (Dok. TikTok/@myarchiv3_) /

KARANGANYARNEWS - Cowok Boyolali Rela Gantikan Pengantin Pria yang mundur H-2 Pernikahan. Kisah sepasang pengantin baru-baru ini viral di media sosial.

Ya, pernikahan itu terbilang cukup unik, pasalnya seorang cowok asal Boyolali, Jawa Tengah rela menggantikan calon pengantin pria yang mundur jelang pernikahan.

Tak diketahui pasti alasan calon pengantin pria mundur hingga harus digantikan orang lain.

Dalam sebuah rekaman video yang dibagikan, tampak sepasang mempelai mengenakan busana pengantin warna putih.

Baca Juga: Badai Ekstrem Hajar AS: 32 Warga Meninggal, Ratusan Ribu Nyawa Terancam

Keduanya terlihat sedang berpose memamerkan cincin untuk difoto. Bahkan, raut wajah pengantin wanita tampak berbinar bahagia penuh senyum.

Sang pengunggah video mengabarkan, jika pengantin pria masih kerabat mempelai wanita.

"Jadi ini yang cowok namanya Yusuf, masih saudaraku. Dia mau jadi pengantin pengganti dari cowoknya mempelai cewek karena pihak mempelai cowok tiba-tiba membatalkan penikahan H-2 nikah yang semua sudah tertata dari dekor, katering, dan lain-lain dengan alasan dari si cowok ini depresi," tulis keterangan dalam video.

Baca Juga: Daftar 10 Orang Terkaya di Indonesia, Low Tuck Kwong Teratas Versi Forbes Terbaru

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: TikTok


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah