Jadwal Keberangkatan dan Kedatangan KRL Solo-Jogja Terbaru Januari 2023

- 18 Januari 2023, 13:44 WIB
Jadwal keberangkatan dan kedatangan KRL Solo-Jogja terbaru Januari 2023. Total perjalanan KRL di lintas Solo-Jogja terdapat 12 kali perjalanan. (Foto: Dok. Istimewa/ramadika)
Jadwal keberangkatan dan kedatangan KRL Solo-Jogja terbaru Januari 2023. Total perjalanan KRL di lintas Solo-Jogja terdapat 12 kali perjalanan. (Foto: Dok. Istimewa/ramadika) /

KARANGANYARNEWS – Berikut jadwal keberangkatan dan kedatangan KRL Solo-Jogja terbaru Januari 2023.

Total perjalanan Kereta Rel Listrik (KRL) di lintas Solo-Jogja terdapat 12 kali perjalanan.

Dimulai dari Stasiun Solo Balapan dan berakhir di Stasiun Yogyakarta serta berlaku untuk arah sebaliknya.

Setelah dilakukan perpanjangan relasi, kini naik KRL bisa dari Stasiun Palur yang langsung menuju Stasiun Yogyakarta, begitu pula arah sebaliknya.

Baca Juga: 6 Manfaat Luar Biasa Buah Pisang, Jaga Kesehatan Jantung hingga Turunkan Berat Badan

Total ada 13 stasiun menjadi tempat keberangkatan dan perhentian KRL, di antaranya Stasiun Palur, Solo Jebres, Solo Balapan, Purwosari, Gawok, Delanggu, Ceper, Klaten, Srowot, Prambanan, Maguwo, Lempuyangan, dan tiba di perhentian terakhir Stasiun Yogyakarta.

Informasi dari PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) menyatakan mulai Senin, 16 Januari 2023, pengguna KRL tidak dapat menggunakan aplikasi LinkAja sebagai metode pembayaran.

Kamu bisa pakai metode pembayaran lain, seperti Kartu Multi Trip (KMT), kartu e-money, dan kartu pembayaran lain. Sementara ntuk tarifnya masih sama, yakni Rp8000.

Berikut jadwal keberangkatan KRL dari Stasiun Palur sampai Stasiun Yogyakarta (PP)

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x