Terspirit Masa Remaja Nan Sepi, Esthie Luncurkan Antologi Puisi Titik Balik

- 5 Mei 2023, 11:35 WIB
Antologi puisi
Antologi puisi /Dok Satupena Jateng/

KARANGANYARNEWS - Ketua Bidang Nonfiksi Satupena Jawa Tengah,  Dra Esthi Susanti Hudiono MSi akan meluncurkan buku kumpulan puisinya di Galeri Industri Kreatif, Jalan Garuda 1, Kota Lama, Semarang, Sabtu, 6 Mei 2023. Buku kumpulan puisi itu berjudul "Merayakan Perjumpaan dengan Sang Ada".

 

Kepala Dinas Arsip dan Perpustakaan Kota Semarang Dr Endang Sarwiningsih Setyawulan SE MM Ak mengatakan, peluncuran buku antaologi puisi Esthi merupakan salah satu rangkaian kegiatan Pameran Literasi dan Kearsipan. Selain peluncuran dan pembacaan buku puisi, juga ada performing art, sosialisasi metaverse dan penangkalan hoaks.

"Sosialisasi metaverse akan disampaikan tim dari Universitas Katolik Soegijapranata. Sosialisasi penangkalan hoaks oleh Gunawan Permadi dari Suara Merdeka. Sedangkan performing art oleh Lissari Anggraeni dari Ekokraf," katanya.

 Baca Juga: Google Peringati 83 Tahun Kelahiran Sastrawan Sapardi Djoko Damono, Inilah Puisi Dia yang Difilmkan

Esthi ketika menjelaskan proses kreatif puisi-puisinya mengatakan, peluncuran antologi puisinya ini, mengambil momen ulang tahunnya ke-64 yang sering disebut sebagai tumbuk ageng.

Peluncuran buku antologi puisinya yang didukung Satupena Jawa Tengah, Bengkel Sastra Taman Maluku, Komunitas Cipta Damai, dan Dinas Arsip dan Perpustakaan Kota Semarang.

Keterasingan

 

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x