Antologi Puisi Merayakan Perjumpaan dengan Sang Ada, akan Dikupas Aktifis Feminis Myra Diarsi

- 21 Mei 2023, 19:05 WIB
Antologi puisi 'Merayakan Perjumpaan dengan Sang Ada' karya Esthi Susanti Hudiono
Antologi puisi 'Merayakan Perjumpaan dengan Sang Ada' karya Esthi Susanti Hudiono /Dok Satupena Jateng/

KARANGANYARNEWS - Buku kumpulan puisi berjudul 'Merayakan Perjumpaan dengan Sang Ada' karya Esthi Susanti Hudiono, akan didiskusikan di Gedung Monod Diephuis, Jalan Kepodang, Kota Lama, Semarang, Jumat sore, 26 Mei 2023. Sebelum didiskusikan, buku tersebut akan diluncurkan bersama buku ;Oase di Neraka', karya Sulis Bambang.

 

Ketua Bidang Nonfiksi Satupena Jawa Tengah Esthi Susanti Hudiono mengatakan, buku puisi karyanya tersebut akan dibahas oleh aktivis feminis Padepokan Perempuan GAIA Yogyakarta, Myra Diarsi. Sedangkan sebagai moderatornya, Bendahara II Satupena Jawa Tengah Dr Sutji Harijanti MPd.

"Kegiatan ini selain didukung Satupena Jawa Tengah, juga oleh Bengkel Sastra Taman Maluku dan Komunitas Cipta Damai," katanya. Dalam kegiatan ini, menurut Esthi juga ada acara parade baca puisi karyanya.

 Baca Juga: Terspirit Masa Remaja Nan Sepi, Esthie Luncurkan Antologi Puisi Titik Balik

Sejumlah penyair muda anggota Satupena Jawa Tengah, disebutkan telah  menyatakan kesiapannya untuk tampil dalam parade baca puisi yang dirangka dengan peluncuran dan diskusi buku tersebut.

 Sebagaimana diberitakan KaranganyarNews.com sebelumnya, kumpulan puisi "Merayakan Perjumpaan dengan Sang Ada" memuat 64 sajak Esthi dalam dua tahun terakhir.

Sepi dan Terasing

 

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x