550 Mahasiswa dan Masyarakat Ikuti Talkshow Akbar BEM KM UNY

- 24 Mei 2023, 10:09 WIB
550 mahasiswa UNY dan masyarakat mengiikuti talkshow beasiswa LPDP di kampus UNY, Sabtu 20 Mei 2023
550 mahasiswa UNY dan masyarakat mengiikuti talkshow beasiswa LPDP di kampus UNY, Sabtu 20 Mei 2023 /Foto: Afgan/

KARANGANYARNEWS – BEM KM UNY (Universitas Negeri Yogyakarta)  bersama Kelurahan Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP), Mahasiswa  Pascasarjana UNY dan KMMD FBSB UNY menyelenggarakan talkshow Beasiswa LPDP di Performance Hall FBSB UNY.  

 

Talkshow mengambil tema “Raihlah Mimpimu Bersama LPDP” ini, diharapkan mampu membuka gerbang harapan, membangkitkan semangat dan memacu motivasi para mahasiswa lulusan S1 maupun S2 untuk melanjutkan studinya ke dalam negeri ataupun luar negeri.

Afgan Mabdanur Ramadhani, Ketua BEM KM UNY menyampaikan,  kegiatan ini sebagai  program sosialisasi, aspirasi dan keinginan mahasiswa untuk melanjutkan studinya melalui jalur beasiswa ke ratusan kampus terbaik seluruh dunia.

 Baca Juga: Nggak Nyangka, Resep Herbal dr Zaidul Akbar Ini Manjur Banget Obati Maag Akut

Selain itu, BEM KM UNY berkomitmen untuk mendorong kegiatan talkshow ini dilaksanakan dengan gebyar dan mengundang para tokoh LPDP yang banyak menginspirasi para pelajar di Indonesia.

Hadir dalam talkshow yang dilaksanakan Sabtu, 20 Mei 2023 tersebut, Direktur LPDP yang diwakili oleh Kepala Divisi Keuangan LPDP, M. Lukmanul Hakim, STT. AK, CA.

Mentoring Khusus

 

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x