Peringati Ultahnya Ke-15, Waroeng Keroncong Beri Penghargaan Sejumlah Tokoh

- 25 Mei 2023, 17:05 WIB
Waroeng Keroncong, wadah para penggemar musik keroncong di Semarang. Pendirinya Murwanto, Sumarsono, dan Setyanto
Waroeng Keroncong, wadah para penggemar musik keroncong di Semarang. Pendirinya Murwanto, Sumarsono, dan Setyanto /Dok. Waroeng Keroncong/

KARANGANYARNEWS - Waroeng Keroncong  Semarang memperingati ulang tahunnya ke-15 di Taman Kedondong, Lamper Tengah, Semarang, Rabu malam, 24 Mei 2023. Peringatan ulang tahun kali ini, dimeriahkan oleh penampilan Band J-Plus berkolaborasi dengan Waroeng Keroncong.

 

Ketua Waroeng Keroncong Setyanto mengatakan, Waroeng Keroncong merupakan wadah para penggemar musik keroncong di Semarang. Kelompok ini memiliki tujuan untuk mengembangkan kreativitas dan silaturahmi para penggemar musik keroncong di Kota ATLAS.

"Waroeng Keroncong didirikan pada tahun 2017. Pendirinya Murwanto, Sumarsono, dan kebetulan saya sendiri," katanya. Dalam peringatan ulang tahun ke-15, Waroeng Keroncong memberikan apresiasi dan penghargaan.

 Baca Juga: Pelatihan Fotografi Produk, Prodi D3 DKV SV UNS Kunjungi Desa Pentur

Apresiasi dan pengharkan disampaikan kepada sejumlah tokoh yang peduli dan memiliki jasa terhadap Waroeng Keroncong, khususnya dan perkembangan musik keroncong pada umumnya.

Mereka adalah Khoe Kim Liong, Kartiman Londo, Ir H Gunawan,  H Sugiyono, FX Hanis Triyono, Marco Dwi Laksono Marnadi, dan HM Rukiyanto AB SH.

Lagu Waroeng Keroncong

 

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x