Ajak Orangtua Peduli Pengasuhan Anak di Era Media Sosial, Inilah Jurus Dewa Ala Puspaga Kesengsem

- 1 Juni 2023, 19:35 WIB
Puspaga Kesengsem mengundang orangtua di Sleman belajar pengasuhan anak di era digital
Puspaga Kesengsem mengundang orangtua di Sleman belajar pengasuhan anak di era digital /Arief Winarko/ KaranganyarNews/

KARANGANYARNEWS – Pengasuhan di era digital saat ini, menjadi kebutuhan bagi orangtua. Model pengasuhan menjadi kebutuhan terutama untuk melihatkan dunia pada era baru, sebagaimana sering dikenal dengan sebutan era digital.

 

Perubahan zaman ke arah digital, digunakan untuk menggambarkan pola asuh anak ke arah perubahan era daring. Era baru ini, memiliki tantangan tersendiri terutama bagi orangtua yang ada di Kabupaten Sleman. 

Merespon situasi diatas,  PUSPAGA (Pusat Pembelajaran Keluarga) Kesengsem Dinas P3AP2KB Kabupaten Sleman mengadakan diskusi “Mengenal Pengasuhan Antar Generasi”, Rabu 31 Mei 2023.

 Baca Juga: Rasanya Top Markotop, Ini 5 Kuliner Legendaris di Jogja Paling Laris Manis, Gurihnya Nagih

Acara ini berlangsung di ruang pertemuan Dinas P3AP2KB Kabupaten Sleman, dilaksanakan secara offline dan daring diikuti orangtua yang memiliki anak usia 13-17 tahun.

Dra Sri Budiyatiningsih M. Si, Sekretaris Dinas P3AP2KB Kabupaten Sleman menyampaikan, tantangan pola asuh di era digital menjadi bagian terpenting bagi orangtua untuk belajar pengasuhan saat ini, dimaksud agar terjalin interaksi edukatif dan efektik.

Etika Bermedsos

 

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x